Mohon tunggu...
Yusuf  Yogi Antoro Makfud
Yusuf Yogi Antoro Makfud Mohon Tunggu... Fullstack Web Development | Backend Developer | Software Engineering | Photograph

Professional Trader Loco Gold London Derivatives and Former intern at Google Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Membuat Permalink Menjadi Alat Optimasi SEO Lanjutan

26 Oktober 2019   13:26 Diperbarui: 9 November 2019   13:01 10 0 0 Mohon Tunggu...
Membuat Permalink Menjadi Alat Optimasi SEO Lanjutan
permalink-5dc65528d541df038c164be2.png

Yusuf Yogi Antoro Makfud  - Pembuatan sebuah website selain untuk membagikan informasi yang bermanfaat, unik, dan menambah ilmu pengetahuan dan yang lain, rata-rata kesemuanya itu bertujuan untuk memberikan interaksi yang baik sehingga bisa membangun branding yang baik di masyarakat.

Rata-rata website ataupun blog yang dibuat oleh web development biasanya mempunyai tujuan jangka panjang yang menginginkan supaya web maupun blog yang dibuatnya bisa lebih bagus. Untuk itulah seseorang blogger maupun web development perlu mengetahui bagaimana agar bisa sampai ke campaian-nya. Dengan menerapkan teknik SEO On Page, bisa dipastikan hal semacam ini bisa dicapai.

Bagaimana penerapan teknik SEO On Page yang bisa anda praktikan untuk membuat web  branding dan juga banyak pengunjung berdatangan ke website ataupun blog yang anda buat. Berikut beberapa cara untuk optimasi seo on page pada website anda.

Menggunakan Permalink yang Sesuai dengan Ketentuan SEO

Permalink seperti apa yang sesuai dengan ketentuan SEO?

Permalink yang SEO Friendly

Sebelum membahasa kebidang yang lebih kompleks lagi, anda perlu tahu yang dimaksud dari Permalink itu sendiri. Sebenarnya, kata Permalink merupakan  singkatan dari beberapa kata dalam bahasa inggris yaitu Permanent Link (Permalink), atau link tetap dari sebuah website maupun blog yang anda kelola.

Permalink yang SEO.

Terdapat beberapa permalink yang termasuk kedalam bentuk link tetap yang merupakan SEO. Sepertihalnya permalink yang pendek dan langsung mengarahkan kedalam artikel.

/%postname%

/%postname%/

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x