Mohon tunggu...
Yusuf Ilahi
Yusuf Ilahi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Yusuf Ilahi

Kompasiana adalah wadah yang tepat buat penulis melampirkan artikel nya

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dikatakan Beban oleh Rekan Tim, Ronaldo Langsung Membalas dengan Mencetak Empat Gol

10 Februari 2023   09:00 Diperbarui: 10 Februari 2023   09:11 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai berhasil mencetak gol ke gawang Al Wahda. (instagram.com/cristiano) 

Dikatakan beban oleh rekan tim, Cristiano Ronaldo langsung membalas dengan mencetak empat gol di pertandingan ke-4 nya di laga resmi yang telah dimainkan bersama Al-Nassr.  Ya, Ronaldo berhasil mencetak empat gol saat menghadapi Al Wahda Jum'at, (10/02/2023). 

Pada tiga pertandingan sebelumnya, Cristiano Ronaldo gagal berkontribusi dengan baik bersama Al-Nassr. Oleh karena itu, ia sempat dikatakan beban oleh rekan tim-nya yaitu Luiz Gustavo

"Tentu saja, kehadiran Cristiano Ronaldo menyulitkan kami. Karena semua tim berusaha untuk berpartisipasi melawannya dengan cara terbaik, dan dia memberikan motivasi kepada semua orang" Ujar Luiz Gustavo

"Kehadirannya di Al-Nassr memberikan keuntungan besar bagi tim karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kemampuan hebatnya yang dimiliki baik secara teknis maupun fisik. Cristiano Ronaldo diciptakan untuk tantangan dan ia selalu berhasil untuk meraihnya" Sambung Luiz Gustavo. 

Dari pernyataan di atas jelas bahwa Cristiano Ronaldo membuat timnya susah untuk meraih kemenangan. Namun, kedatangan Ronaldo juga memberikan dampak positif untuk klub. 

Usai pernyataan tersebut, Cristiano Ronaldo langsung mencetak empat gol di pertandingan menghadapi Al Wahda. Gol tersebut terjadi pada menit 22', 40', 53'(p) dan menit ke 61'.

Dengan empat gol tersebut, membuat Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang mampu mencetak Quatrick di awal-awal debut bersama klub barunya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun