Mohon tunggu...
Yustya
Yustya Mohon Tunggu... Relawan - Indonesia

-*- Saya memang bukan orang yang pandai, tetapi saya tidak mau diajak bodoh -*-

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Macet bukan Dominan di Ibu Kota

15 Juni 2019   19:42 Diperbarui: 15 Juni 2019   19:51 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi ini jam 6 saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Kami mau ke Magelang. Dari  Jakarta menuju ke sana saya perkirakan 7 sampai 8 jam saja.

Semula sih, perjalanan cukup lancar.

Kami tertawa-tawa saja selama di jalan menikmati pemandangan di siang hari.

Eh tahu-tahunya.. sampai N14 Jalan Raya Secang, Ambarawa atau disebut juga Jalan Letkol Isdiman macet sekali. Mobil saya terperangkap berjam-jam. Dari pukul 5 hingga jam 20.08 ETA atau waktu setempat.

Sedih.. Arena sulit. Jalan naik turun. Kiri kanan bus dan truk.

Pantat saya tepos rasanya sekarang.

Capek dan lapar juga.

Rasanya pengen pesan Gojek saja .. antar sampai di tempat.

Siapa saja .. ajaklah saya ngobrol ya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun