Mohon tunggu...
Yustinus Yoseano
Yustinus Yoseano Mohon Tunggu... Lainnya - Event Planner dan Esports Enthusiast

Lulusan dari Universitas Dian Nuswantoro Angkatan 2017 dan Memiliki Hobi Olahraga dan juga di Bidang Esports atau Game

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Hero Fighter dan Tank MLBB, Masha Kini Menjadi Salah Satu Power Pick di Exp Laner

20 Juli 2022   22:00 Diperbarui: 20 Juli 2022   22:05 68 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: esportsnesia.com

Masha merupakan salah satu hero Fighter dan Tank yang ada di game MLBB, Mendapatkan buff unik dari Moonton, kini Masha dapat dimanfaatkan dengan flanking mengincar backliner dan menfaatkannya di exp laner.

 

Memiliki gameplay unik sebagai exp laner, Hero MLBB satu ini terkenal dengan damage burst yang tinggi ketika base yang dimiliki Masha tinggi.

Mengincar Backline kini sangatlah mudah bagi Masha, apalagi dengan dimanfaatkan di Exp Laner Masha dapat mengincar backline secara tidak terlihat. Hal ini menjadikan Masha menjadi hero yang patut di perhitungakan di game MLBB sebagai pilihan pick.

Memiliki skill pasif Ancient Strength, hero MLBB satu ini sulit untuk di take down, sehingga membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk membunuh hero satu ini di Land of Dawn

Item build Masha akan tersemat di akhir artikel ini.

Selain itu skill pasif Masha ini memberikan 1,8% Attack Speed tambahan setiap kali dia kehilangan 1% HP (terhitung dari total HP dari 3 Bar HP). Menjadikan seorang Masha memiliki Attack Speed jika dalam kondisi sekarat atau HP sedikit.

Salah satu skill yang paling ditakuti dari seorang Masha adalah Thunderclap, memiliki damage burst yang tinggi sehingga setiap hero yang merupakan backliner lawan harus berhati-hati dengan keberadaan seorang Masha dalam kondisi perang.

Kelemahan dari seorang Masha sendiri terbilang cukup mudah, karena hero MLBB satu ini memiliki movement speed yang tidak terlalu tinggi dan tidak memiliki base damage yang tinggi.


Sehingga sebagai pemain Masha harus bisa dive in dan dive out, karena base hp nya yang tinggi dan tidak memiliki damage yang cukup besar ketika ia sudah mengeluarkan Thunderclap yang ia miliki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan