Mohon tunggu...
Yustina Reni
Yustina Reni Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan

you only get one life, make it count

Selanjutnya

Tutup

Music

Teruntuk Idolaku Joshua Micah

16 Agustus 2022   12:52 Diperbarui: 16 Agustus 2022   12:53 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo semua! 

Pertama tama Aku mau menyapa semua yang baca artikel ini. Kedua, Aku mau memperkenalkan diri kembali karena sudah lama Aku ga buat tulisan di platform ini. Nama ku Yustina Reni, kalian bisa panggil Aku Reni atau Yustina. 

Saat ini Aku aktif bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia. Salah satu hobi ku adalah menulis, itulah sebabnya Aku bergabung di Kompasiana ini beberapa tahun silam. 

Pada kesempatan kali ini Aku mau sedikit sharing tentang kesukaan kita pada Idola. Seperti kebanyakan orang lainnya, Aku juga punya idola yang sudah aku idolakan dari dulu. 

Namanya Joshua Micah. Josh (begitu biasa Aku panggil dia) dia adalah seorang penyanyi sekaligus composer yang menetap di USA. Aku kenal dia (bisa dibilang begitu) sejak tahun 2012. 

Josh dulu tidak seperti yang sekarang. Dulu mungkin dia hanya punya beberapa lagu dan beberapa fans. Tapi sekarang dia sudah lebih banyak dikenal orang, terutama di negaranya USA. 

Kalian pernah dengan lagu "Who Says" atau "Let The Light In" (lagu terbarunya bersama Owl City) ? Kalau belum pernah dengar, coba cek di YouTube sekarang ya.... 

Bicara soal  alasan Aku suka Josh adalah karena Aku bisa ngobrol dengan dia di Social Media (saat kebanyakan Fans berharap bisa di notice idola, tapi Aku malah bisa langsung bertanya ke Josh). 

Sekedar info, tahun lalu Aku diundang Josh untuk gabung di Discord Family nya atau bisa dibilang itu adalah fan board nya Josh. Dari Discord itu Aku jadi kenal orang - orang yang memang mempunyai kesenangan yang sama terhadap Josh. Kami juga sama sama mengidolakan Josh. 

JM Discord Family namanya. Fan Board ini dikelola langsung oleh Josh dan beberapa fans atau kenalannya yang memang juga merupakan member dari JM Discord. Pertama kali Aku terdaftar di JM Discord Family, Aku langsung di sapa oleh beberapa member yang memang sudah lebih dulu

Dokpri
Dokpri

terdaftar. Termasuk Josh pada waktu itu yang menyapa Aku sebagai member baru. Senang dan bangga rasanya Aku diperkenalkan langsung oleh Josh kepada member lainnya. Ga sangka ternyata selama ini Josh ga pernah lupa sama penggemarnya  yang satu ini hehe...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun