Mohon tunggu...
Yusrina Imaniar
Yusrina Imaniar Mohon Tunggu... QC Supervisor -

If you want to give me feedback or even REPOST my stories, please contact me on : Email : iyusrina30@gmail.com Instagram : @yusrinaimaniar

Selanjutnya

Tutup

Drama Pilihan

Drama | Pangeran Hitam, Putri Cahaya, dan Ksatria Putih (4)

4 September 2017   14:49 Diperbarui: 6 September 2017   15:15 679
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seperti yang dijanjikan, ini lanjutan dari part sebelumnya. Bagi yang belum baca, silakan buka part-part sebelumnya terlebih dahulu :).

Update will be on Thursday! :)

Enam bulan kemudian...

Ryfan P.O.V

Kirana sibuk melihat keluar jendela mobil. Aku tidak tahu dia melihat apa, tapi hari ini aku dan Kirana akan berjalan-jalan. Setelah aku sibuk selama beberapa bulan karena tugas jagaku di UGD, akhirnya aku bisa menemani Kirana berjalan-jalan. Kasihan gadis ini. Sibuk bekerja, tidak ada yang mengajaknya pergi.

"Ryfan, aku mau siomay deh. Eh batagor juga,"

"Nanti kamu jadi gendut lho,"

"Mana ada, makan dua porsi satu hari aja nggak akan jadi gendut." Elaknya.

Aku tertawa mendengarnya. Aku menyadari kalau Kirana mulai kembali jadi dirinya sendiri. Mulanya berat, karena sekarang ia tidak punya siapa-siapa. Tidak sedikitpun peninggalan orangtuanya dia dapatkan. Tapi setelah dia mulai bekerja, dia mulai tersenyum lagi. Hanya butuh beberapa bulan bagi Kirana untuk menerima kenyataan. Ditambah ibu ada disisi gadis ini.

"Ryfan, kenapa kak Nino nggak diajak? Aku udah agak lama tinggal sama kamu tapi kak Nino kok rasanya nggak seperti dulu. Ada yang aneh. Dari dulu kita memang nggak dekat, tapi sekarang kak Nino seperti lebih menutup diri."

"Aku juga bingung, Ran. Setelah pacarnya kak Nino meninggal, kak Nino jadi begitu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun