Mohon tunggu...
Yusfi Wawan Sepriyadi
Yusfi Wawan Sepriyadi Mohon Tunggu... Jurnalis - Belajar Menulis Agar Tidak Kehilangan Sejarah

Kompasiana merupakan salah satu media pembelajaran saya dalam mengekspresikan segala apa yang aku lihat dan aku dengar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Tak Usah Berpura-pura, Aku Tahu Wujud Aslimu

9 Maret 2020   11:12 Diperbarui: 9 Maret 2020   11:06 417
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: klikmu.co

Tak mengerti...... kulihat ku jumpa hampir semua sama

Tak jauh beda antara yang satu dan yang lainnya. 

Nampak kulihat wajah keluguan 

Nampak wajah berseri, Namun penuh dengan kebengisan

Nampak wajah mereka layaknya bukan seorang pendosa

Namun kulihat jelas engkau sedang berpura-pura

Semua sama.... 

Seakan bijak berkata, Menasehati bagai malaikat tanpa sahwat

Tak ada yang beda 

Hampir aku putus asa untuk percaya

Hampir aku mengurung diri dan menjauh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun