Mohon tunggu...
Yusep Hendarsyah
Yusep Hendarsyah Mohon Tunggu... Kompasianer, Blogger, Bapak Dua Anak

Si Papi dari Duo KYH, sangat menyukai Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Smartphone Kingkong II Bukan Sekadar Kekuatan Kingkong Sesungguhnya

9 Juni 2016   16:02 Diperbarui: 13 Juni 2016   11:07 0 1 0 Mohon Tunggu...
Smartphone Kingkong II Bukan Sekadar Kekuatan Kingkong Sesungguhnya
daya-tarik-kingkong-terhadap-debu-575e317e589373c406b8b3a6.jpg

Punya Gadget Canggih, Kuat di banting, Anti Air, Anti Debu  dan Harga Ekonomis  adalah dambaan bagi semua orang. Terlebih bagi para Blogger di Indonesia khususnya pada Saya pribadi yang memang sedang mencari cari Handphone keren sesuai budget di Kantong. Bergabung di Komunitas Kompasiana dan Komunitas Blog lainnya membuat Saya mudah mencari referensi termasuk mendapatkan tiket gratis ke acara ajang Indonesia Celuller Sow 2016  yang berlangsung dari Tanggal 1 s.d 5 Juni 2016 bertempat di JCC Senayan Jakarta.

Menariknya, Saya diundang ke acara Peluncuran Hand Phone Hisense asal Negeri Tiongkok Hisense. Produk asli yang memang terkenal di negaranya ini menyasar kalangan muda penuh gaya di Indonesia. Salah satu produk unggulannya antara lain Hisense Kingkon II, Hisense Pureshot Plus 2,Hisense Pureshot Lite dan Hisesn F20.

Empat produk unggulan  yang dipamerkan di JCC ini  merupakan smartphone fleksibel dual 4G. Kebayangkan 4G sekarang lagi ngetrend karena aksesnya lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Apalagi Hape Saya masih GSM 3G/2G jadi masih dirasa kurang maksimal. Di rumah di mana anak Saya sedang gandrung akan game game di Android , Benda ini dipegang anak pun rasanya deg degan karena khawatir  bahannya masih rentan pecah. Sempat juga Handphone Saya mati layar lcd nya yan gara gara tertindih Laptop yang sedang menyala .   

Atas dasar itulah ketertarikan saya menyimak dengan antusias penjelasan Pihak Hisense langsung di acara  peluncurannya di Indonesia. Ketertarikan langsung tertuju ke salah satu produk bernama Hisense Kingkong II. Kenapa demikian?

Bayangkan saja, sesuai namanya Kingkong, Makhluk Primata yang berukuran besar ini sudah dipastikan memiliki kekuatan di atas rata rata makhluk lainnya. Kuat perkasa tidak mudah kalah bila berkelahi dengan musuh dan ditakuti pula oleh primata lainnya. Kingkong bisa kita bayangkan makhluk yang penuh kasih yang digambarkan dalam film sekuel Kingkong produksi Holywood.

Tahan Banting

Dalam sebuah Demonstrasi yang saya tonton di Youtube, ada seorang laki laki dewasa sedang berlari di  tempat ketinggian di bawahnya terbentang ratusan anak tangga . Dia kemudian  berhenti dan mengeluarkan Gadgetnya. Dihidupkannya kemudian dengan tiba tiba  di bantingnya Hape yang menyala tersebut  ke bawah melewati ratusan anak tangga .Ajaibnya Hape tersebut masih hidup dan berfungsi dengan baik. Body  Gawai tersebutpun nyaris tanpa lecet. Saya menjadi bingung bercampur kagum, kok bisa ya masih hidup. Saya punya pengalaman,Hape Saya jatuh di jalan raya dan tergilas mobil yang melaju kencang dan hasilnya rusak parah. Kaca terbelah retak di mana mana. Terbuat dari bahan apa sih Kingkong iI ini?

Anti Debu


debu/ pasir halus tidak akan mudah masuk ke dalam handphone
debu/ pasir halus tidak akan mudah masuk ke dalam handphone

Anti Air

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2