Mohon tunggu...
Bahasa

Seminar MADIG untuk Millenial di Era Digital

13 April 2019   13:24 Diperbarui: 13 April 2019   13:28 105 0 0 Mohon Tunggu...

Sabtu (13/04/19) Seminar nasional majalah digital (MADIG) kembali digelar untuk ketiga kalinya di kampus UMSida. Dengan pemateri Emy Siska Setyawati yang memiliki background seorang profesional IT Analyst & Developer, membeuat seminar kali ini lebih menarik.

Mengusung tema "Generasi Millenial di Era Digital" seminar kali ini bertujuan agar para millenials dapat mengembangkan potensi yang mereka punya agar dapat bersaing di era digital saat ini. Acara seminar diramaikan dengan hadirnya 130 audience yang memenuhi ruangan seminar pada pagi ini. Acara seminar sendiri dimulai pada pukul 9.00 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu nasional "Indonesia Raya" dilanjutkan dengan lagu mars Muhammadiyah sebelum akhirnya dibuka dengan sambutan oleh Ibu Poppy Febriana,M.Med.Kom selaku dosen pembimbing manajemen event.

Acara utama diisi oleh materi tentang peluang para millenial di era digital yang disampaikan dengan menarik oleh Emy Siska selaku pemateri. Menurut beliau para millenials memiliki peluang terbesar di era digital ini karena kebanyakan pengguna media digital atau media sosial adalah millenials dan juga bisa membuka lahan pekerjaan baru yang kreatif didunia digital seperti content creator maupun membuka usaha online shop.

Emy Siska melanjutkan bahwa era digital ini adalah untuk para millenials karena teknologi di era ini ada dan diciptakan untuk para millenials berkembang dan terus maju. Diakhir materi beliau memberikan kata semangat untuk para millenials yaitu "Millenials Lead the Way in the Digital Future".

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x