Mohon tunggu...
Yupiter Gulo
Yupiter Gulo Mohon Tunggu... Dosen - Belajar, Mengajar dan Menulis mengantar Pikiran dan Hati selalu Baru dan Segar

|Belajar, Mengajar dan Menulis mengantar Pikiran dan Hati selalu Baru dan Segar|

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Gisel, Apa yang Kau Cari?

30 Desember 2020   14:16 Diperbarui: 26 April 2021   12:48 1827 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gisel, Apa yang Kau Cari?
Aktris dan penyanyi Indonesia, Gisel. | liputan6.com

Publik figur yang sukses, idola, cantik, masih muda, kaya, termasuk papan atas  dunia show-biz untuk urusan menyanyi, model, pembawa acara dan aktris. Tapi akhirnya terkapar menjadi tersangka di ujung vidio syur pribadinya yang  berdurasi hanya 19 detik. Dan harus berurusan dengan polisi hingga ditetapkan sebagai tersangka. Dan sangat mungkin akan menjadi penghuni hotel prodeo dalam waktu dekat.

Gisella Anastasia atau Gisel nama artisnya menjadi buah bibir di dunia maya media sosial maupun di dunia nyata selama hampir dua bulan sejak vidio ranjangnya nan sur dengan  MYD  beredar dengan deras diruang-ruang media sosial dan menjadi perbicangan seru. 

https://www.youtube.com/watch?v=baTeNBE0Pu0
https://www.youtube.com/watch?v=baTeNBE0Pu0
Banyak orang tidak percaya kalau Gisel melakukan perbuatan ini terutama bagi para pengagum beratnya. Apalagi kejadian ini, sesuai pengakuannya sendiri dillakukan ketika dia masih berstatus istri dari Gading Marteen yang juga seorang artis. Pasti sangat melukai perasaan pengagum beratnya. Di balik ketenaran yang sangat fenomenal dalam usia beliau, tetapi menyimpan perilaku yang menyimpang dan tidak sejalan dengan nilai keidolaannya.

Lahir dalam statu generasi milenial pada tahun 1990. Artinya saat ini baru berusia 30 tahun. Tapi debutnya sebagai figur publik sudah efektif pada usianya 18 tahun dengan penyanyi dan bintang film/sintron yang sangat tipikal dan dia menjadi sebuah ikon tersendiri yang sangat familiar bagi publik.

Baca Juga: Analisis Singkat Kasus Gisel, Sebagai Model Video Pornografi kok Bisa Dipidana sih?

Kesuksesnnya disempurnakan pada tahun 2013 ketika menikah dengan Gading Marten, seorang aktris yang juga sangat populer di kalangan generasi milenial. Dan memiliki seorang anak bernama Gempita Noura Marten. Jadilah mereka keluarga yang menjadi referensi keluarga-keluarga milenial pula. Sebagai keluarga artis juga menjadi lengkap, tdiak saja karena Gisel, dan Gading artis yang sangat aktif, tetapi putri mereka juga menjadi bintang dalam sejumlah event show-biz.

Keluarga Gisel dan Gading Martin. | https://hot.detik.com/celeb/d-5313211/gading-marten-liburan-bareng-gempi-gisel-kesepian
Keluarga Gisel dan Gading Martin. | https://hot.detik.com/celeb/d-5313211/gading-marten-liburan-bareng-gempi-gisel-kesepian
Namun sayang, keluarga kecil Gisen - Gading hanya bertahan 6 tahun saja. Tahun 2019 mereka bercerai. Walaupun perceraian mereka disayangkan oleh pengagumnya, tetapi bisa diterima publik karena sikap pasangan ini yang elegan bercerai dengan baik-baik. Inipun menjadi pembelajaran menarik. Ketika bercerai kan tidak harus bermusuhan.

Gisel menjadi sebuah "komoditas" yang laris manis diperebutkan oleh perusahaan. Sebagai ikon selebritas menjadi pintu besar baginya meraup banyak duit. Tidak hanya sebagai pemeran, model, iklan seabreg produk milenial, tetapi juga peluang untuk menjadi pelaku bisnis yang laris manis. Disinilah sebetulnya zona puncak para artis papan atas untuk meraup banyak uang dan investasi.

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3800852/mengintip-7-bisnis-yang-jadi-mesin-uang-gisella-anastasia
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3800852/mengintip-7-bisnis-yang-jadi-mesin-uang-gisella-anastasia
Banyak media memberitakan deretan bisnis yang menjadi pengumpul jackpot dari artis Gisel ini. Liputan6.com memberikan judul berita dengan "Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel" sesaat setelah vidio syurnya menjadi virala awal November 2020.  Tak hanya menyanyi dan dunia hiburan, Gisel juga punya banyak pemasukan dari berbagai sektor. Mulai dari kuliner, kosmetik, hingga kafe. 
  • Entertainment. Popularitas  berkat karir sebagai penyanyi. Gisel masih aktif manggung. Memiliki banyak single, berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas Tanah Air. Aktif bermain di dunia seni peran. Menjadi bintangi film, dari Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, hingga The Secret: Suster Ngedit Urban Legend.
  • Iklan. Bintang iklan  produk. Bahkan  menjadi bintang iklan bersama putri semata wayangnya.
  • Endorsement. Instagram pribadinya  menerima endorsement beragam produk. Mulai  produk fashion hingga makanan. 
  • Kuliner. Pemilik saham minuman asal Taiwan Gulu Gulu,  Kedai Gempikoe di Surabaya.
  • Kafe. Membuka kafe dengan berragam tema :Mamain Cafe, Kedai kopi 11:11. 
  • Kosmetik. Membuat lini fashion Gill by Giselle menjadikan Gempi sang putri sebagai modelnya. Meluncurkan Madame Gie.

Secara sumber materi, Gisel tidak ada alasan untuknya melakukan hal hal yang tidak membangun rumah masa depan yang lebih kokoh, kuat dan berdampak positif bagi banyak orang, masyarakat, bahkan bangsa dan negara. 

Prestasi yang sangat luar biasa pada usia yang masih sangat muda, dan seharusnya masih belum sampai kepada puncak memgingat peluangnya masih sangat besar dengan dinamika show-biz saat ini berbasis digital dan full generasi kekinian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN