Mohon tunggu...
Yupiter Gulo
Yupiter Gulo Mohon Tunggu... Belajar, Mengajar dan Menulis mengantar Pikiran dan Hati selalu Baru dan Segar

|Belajar, Mengajar dan Menulis mengantar Pikiran dan Hati selalu Baru dan Segar|

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

10 Pesan Ashraf Sinclair dan BCL untuk Memperkokoh Komunikasi Pasangan

29 Februari 2020   17:53 Diperbarui: 29 Februari 2020   18:20 148 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
10 Pesan Ashraf Sinclair dan BCL untuk Memperkokoh Komunikasi Pasangan
merdeka.com

Sudah 11 hari berlalu setelah kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan istri dan anak semata wayang nya dalam usia 40 tahun. Tidak saja membawa duka yang mendalam bagi istri dan anaknya, juga bagi keluarga besar mereka, tetapi juga membawa kepedihan dan kesedihan bagi publik, khususnya penggemar pasangan selebriti ini.

Usia rumah tangga Ashraf Sinclair bersama dengan BCL yang sudah dijalani selama 10 tahun, benar-benar menjadi inspirasi bagi publik. Sebab, pasangan selebriti ini nyaris sempurna bahkan sering di sebut sebagai couple goals yang nyaris semua pasangan merindukan model seperti ini. 

Pasangan ini nyaris tidak pernah terdengar kabar miring, gosip berat, atau semacamnya yang biasanya menjadi bagian tak terpisahkan dengan kehidupan para selebriti ini. 

Kisah kehidupan sang suami, Ashraf Sinclair betul betul menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dia memulai dari bawah bahkan dari nol dengan beragam usaha dalam perjuangan hingga menjadi bintang terkenal dengan se-abreg portofolio yang terus bertumbuh.

Demikian juga dengan BCL yang menjadi idola banyak publik dengan suaranya yang sudah berada pada level diva. Couple goal sebagai predikat sempurna dalam menjalani hidup sebagai pasangan dan keluarga kecil mereka dengan satu orang anak.

Banyak orang ingin mencari tahu, apa rahasia mereka sedemikian harmonisnya dalam segala hal. Mudah kah mereka mencapai keadaan yang ideal ini dengan kedua pasangan ini pasti sarat dengan kesibukan sehari-hari. Bagaimana mereka mampu mengelola itu?

Dari berbagai pemberitaan melalui media, media sosial, website paling tidak ada 11 poin  yang bisa dicatat sebagai warisan dan pesan dari Ashraf dengan Bunga Citra Lestari bagi pasangan-pasangan dalam keluarga untuk memperkokoh dan mematangkan komunikasi dengan pasangan dalam sebuah keluarga. 

Menarik mencermati ke 11 pesan ini, karena benar-benar di lakoni oleh pasangan Ashraf Sinclair dan BCL dengan buah hati mereka bernama Noah semata wayang. Ke 10 pesan itu:

1. Kencan berdua. Sebuah komitmen yang mereka berdua bangun sejak memiliki hubungan untuk tetap memelihara kencan berdua. Dengan cara ini mereka selalu meng-update hubungan yang baik dan saling mendengar. Disana pasti ada suasana jatuh cinta ketika kencan dilakukan.

2. Perlu ada pertengkaran. Komunikasi yang baik bukan yang tanpa ketegangan, perbedaan pendapat, bahkan konflik dan pertengkaran. Ini dibutuhkan untuk saling membangun understanding yang semakin mendalam dan luas diantara keduanya. Tentu saja pertengkaran dalam batas yang bisa dikelola mereka berdua.

3. Saling mengungkapkan kata cinta. Pesan ini penting dan tentu saja tidak mudah bagi setiap pasangan. Namun bagi Ashraf dan BCL tentu saja ini tidak sulit karena profesi mereka sangat mendukung untuk melakukan pesan ini. Bagi awam, mungkin pesan ini perlu menjadi inspirasi untuk dilakukan sesuai kebutuhan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x