Mohon tunggu...
SatyaMeva Jaya
SatyaMeva Jaya Mohon Tunggu... Menulis, Berbagi, dan Lepas

I Never mess with my dreams

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kisah "Awal" SMA Berakhir Drama

14 Juli 2019   03:00 Diperbarui: 14 Juli 2019   03:19 0 0 0 Mohon Tunggu...

Awalnya aku ga tau gimana cara untuk melempiaskan jutaan kalimat yang tersimpan dihati, sampai saat ini masih berujung tanda tanya dan koma, ingin aku sudahi dengan titik.

Awal kisahku ketika masih kelas 2 SMA Swasta di Kota Palembang, Aku sekelas sama dia.

ya kita sebut saja nama D.ia., 

Awalnya ya seperti kisah cinta klasik, sekelas sama dia dan aku suka kesel sama dia, pasti dia juga hihihihihi... bukan tanpa sebab yaa, aku emang orangnya jahil. Suka ngelempar kaos kaki bauku, maenin ludah depan dia, make sepatu dia untuk ambil wudhu sampe basah, ambilin pena dia tapi kalo ngerjain tugas berusaha nyontek ke dia hehehe *jadi inget lagi deh

ya pasti, dia ga mau nyontekin lah!, tapi aku kan orangnya kepedean dan sok ganteng kali ya, jadi sok ngedeketin sambil bermuka sok imut gitu, berharap dia kasian lalu ngelupain semua kejahilan aku.

udah, langsung awal mula aku mulai suka aja ya.

jadi, sewaktu temen sekelas aku bernama Ronda ulang tahun dan ngundang teman satu kelas dia untuk besok makan-makan dirumahnya. waktu itu class meeting. yaa, besoknya aku dateng ke sekolah tapi kok kelas sepi, ga taunya semua temen sekelas aku pada ga sekolah dan udah pada dateng ke rumah Ronda duluan. jadi aku nyusul make seragam putih abu-abu.

ketika aku sampe aku duduk didepan pintu rumah ronda sambil ngerokok, EHHHHHH dia lewat sambil bilang "misi, sempit ni kalo kamu duduk disini". tapi karena aku ga mau diganggu, jadi aku diemin aja. Dari saat itu sampai sekarang, Aku ngerasa beruntung dengan diemnya aku saat itu, karna aku bisa lama ngeliatin muka dia yang sampai sekarang masih aku gak bisa lupa. padahal aku sering ngeliat dia, tapi saat itu beda!!!

pas kita pulang, dia pulang sama temen aku (cowok) dan aku pulang sendiri. kenapa ga ditawarin barengan pulangnya? ya, karena aku gengsi juga lah suka jahil tapi sok baik nawarin tebengan hehe.  Udah tu, pas malem dirumah semakin terbayang-bayang mukanya dia sampai besok malamnya ga tahan lagi, yaudah jadi aku coba BBM. Chat Pertama kali aku "PING", Eh langsung dibales. "Kenapa? Tumben."... Aku bales lagi "gak apa apa, Mulai sekarang aku mau ngechat kamu terus, biar tumbennya jadi kebiasaan.". di bales dia lagi " *EMOTICON* ", dan aku gak bales lagi karena udah malem dan aku bingung juga mau bales gimana hehe.

awal semester kita pisah kelas (3 SMA) Kebetulan kelas kita sebelahan, aku lagi didepan kelas sendirian dan dia juga lewat mau buang sampah. aku tegor deh nama dia, dia cuma senyum sambil balik manggil nama aku juga, WAH SENENGNYA. hal itu jadi candu buat aku dan makin hari aku suka sama dia. aku selalu mencari moment ketika disekolah atau aku coba chat dia biar tetep berhubungan dan hasilnya, AKU BISA PACARAN SAMA D.IA!!

Bersambung dulu nanti lanjut lagi karena masih ada jutaan kalimat dan cerita yang belum aku tulis, 2.56 subuh. 

Minggu, 14 Juli 2019. Masih inget kamu!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x