Mohon tunggu...
Yunita Hardyani
Yunita Hardyani Mohon Tunggu... Guru - SMP NEGERI 1 JERUKLEGI

Hai semuanya sahabat kompasiana, perkenalkan saya salah satu guru Bimbingan dan Konseling di SMP Negeri 1 Jeruklegi. Selain hobi makan dan jalan-jalan, Saya juga sedang berusaha merangkai ide-ide dalam bentuk tulisan untuk tugas PPG, doakan saya lulus ya. Terima Kasih

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

LK 3.1. Best Practice PPG dalam Jabatan

7 Desember 2022   07:40 Diperbarui: 7 Desember 2022   07:43 636
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Menyusun best practice dalam tugas PPG dalam jabatan ini yang sesuai dengan buku pedoman, dalam hal ini saya bermaksud memberikan gambaran kepada guru-guru lainnya bahwa best practice merupakan karya ilmiah yang memiliki pedoman sehingga dalam pembuatannyapun harus menyesuaikan pedoman tersebut.

best practice adalah pengalaman terbaik yang dimiliki oleh guru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, itu berdasarkan pemberian layanan kepada peserta didik, sehingga guru dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tugas perkembangannya, dan dapat membantu peserta didik dalam menyelesaikan masalahnya.

Berikut LK. 3.1 menyusun best practice PPG dalam jabatan saya, selain untuk pemenuhan tugas PPG, saya juga ingin membagikan pengalaman saya memberikan layanan bimbingan dan konseling kepada Bapak/Ibu guru lainnya. Semoga dapat bermanfaat dan bisa digunakan pula teknik yang saya lakukan jika mendapati masalah yang sama pada peserta didik. Saya juga menerima masukkan supaya lebih baik lagi dalam hal penyusunan maupun dalam memberikan layanan bimbingan dan konseling. Terimakasih.

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun