Mohon tunggu...
Yunita Sabardi
Yunita Sabardi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sedang belajar menulis, jika tulisanku absurd memang benar adanya :) terimakasih telah dikritik tapi sebenarnya tak siap.he3

JATENG

Selanjutnya

Tutup

Diary

Surat Cinta dari Kompasiana

24 Januari 2021   15:11 Diperbarui: 24 Januari 2021   15:21 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary, seharian ini pegang gawai karena sedang membuat artikel tentang hipnoterapi. Awalnya niat mau bantu teman. Proses membuat artikel ini lebih lama dibanding artikel yang lain, biasanya hanya sekitar satu jam. Kali ini bisa berjam-jam karena sebenarnya aku merasa susah membuat artikel non fiksi. Aku merasa lebih mudah membuat cerita fiksi, barangkali karena aku senang berimajinasi.he3.

Akhirnya selesai juga membuat artikel dan klik tayang. Namun Dy..baru beberapa menit tayang, artikelku dihapus dan aku dapat surat cinta pertama dari kompasiana. Artikel mengandung unsur iklan.

Pelajaran buatku agar lebih berhati-hati dalam membuat artikel. Terimakasih Kompasiana, surat cinta aku terima dengan lapang dada.

Nanti aku perbaiki artikelku Dy, biar nggak terkesan ngiklan. Semoga teman yang mau ku bantu sabar menunggu artikelku tayang.

Kebahagiaan tersendiri kalau bisa bermanfaat untuk orang lain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun