Mohon tunggu...
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger || Penulis Fiksi dan Non Fiksi

Seorang pekerja di perusahaan swasta namun tetap mempunyai waktu untuk menulis. Tulisannya banyak diposting di blog pribadi.

Selanjutnya

Tutup

Financial

Suka Main Game Online? Beli Voucher Game di Sakuku Saja

21 September 2019   15:07 Diperbarui: 21 September 2019   15:15 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo Kompasioner,

Di era kemajuan teknologi seperti saat ini, penggunaan uang elektronik sudah bukan lagi hal yang aneh. Katakan saja para pengguna ojek online. mereka sudah lama menggunakan metode pembayaran menggunakan uang elektronik. Tidak berlebihan jika ada yang bilang, hidup saat ini sudah dibikin simpel aja.

Setali tiga uang dengan mereka, BCA kini juga mengeluarkan alat pembayaran elektronik yang sejenis. Sakuku namanya.

Kenapa Kita Mesti Menggunakan Sakuku?


 Jadi begini kompasianer, pernah beberapa hari yang lalu aku mengunjungi kantor cabang BCA. Niat hati, ingin mengaktifkan kembali mobile banking yang sempat terblokir karena lupa kata sandi, eh si kakak customer service (CS) malah menjelaskan tentang Sakuku.

Pada awalnya aku tidak tertarik dengan informasi itu. Sambil lalu saja mendengarkannya. Lalu kemudian, si kakak menawarkan untuk mendownload dan mendaftarkan. Aku nurut saja dong.

Eh, begitu selesai aktivasi, kok aku iseng buka aplikasinya dan melihat berita yang ada di sana. Banyak sekali promonya, mulai dari promo starbucks sampai tiket nonton. Kalau begini sih, Sakuku bikin hang out jadi all out nih.

Promo starbucks yang tadi aku sebutkan, bisa aku bayar dengan Sakuku. Intinya adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk pembayaran belanja di merchant fisik (toko) maupun merchant online (website).

Selain untuk bayar belanja, Sakuku punya fitur produk lain. Isi pulsa dan paket data, transfer, tarik tunai di ATM, split bill bahkan baru-baru ini, aku baru saja beli voucher game di Sakuku. Game apa saja yang vouchernya bisa dibeli di Sakuku?

Game online seperti Mobile Legend, Free Fire, Arena of Valor dan Speed Drifters. Sebelum bertemu dengan Sakuku, aku suka ribet kalau mau beli diamond untuk akun Mobile Legendku (meski aku jarang sekali memainkannya, tapi ada kalanya aku membutuhkan diamond itu).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun