Mohon tunggu...
Lilik YuliRiyanto
Lilik YuliRiyanto Mohon Tunggu... Kita ini sama

Indahnya berbagi

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Lebaran Sebentar Lagi, LAZISNU Ranting Kebonagung-Porong Santuni Puluhan Yatim

9 Mei 2021   17:00 Diperbarui: 9 Mei 2021   17:06 123 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lebaran Sebentar Lagi, LAZISNU Ranting Kebonagung-Porong Santuni Puluhan Yatim
Foto Dok LAZISNU Porong

Sidoarjo, 08/05/2021

Unit Pengelola Zakat, Infak, Shadaqah (UPZIS) Lembaga Amil, Zakat, Infak Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ranting Kebonagung bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes), Kartar desa dan Dusun Balongsari (Tunas Bangsa), Yayasan yatim Masjid Al Muttaqin Kluwih, Yayasan yatim Masjid Al Kahfi Macanmati menggelar santunan untuk sejumlah anak yatim setempat.

Santunan diberikan kepada 43 anak yatim dengan katogeri maksimal usia setingkat kelas 3 SMP, dilangsungkan di Balai Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (07/05/2021). Acara ini dihadiri oleh Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Porong HM Sugiono, Ketua dan Wakil Ketua UPZIS LAZISNU MWC Porong HA Rosyadi, jajaran pengurus Ranting NU Kebonagung dan Badan otonom (Banom).

Ketua panitia pelaksana, Mukh Imron Fakhruddin mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini. 

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara santunan ini, terutama kepada Pemdes Kebonagung, khususnya Kepala Desa Kebonagung  Bapak Agus Suwantoro yang telah memberikan fasilitas tempat dan dukungan baik materil maupun moril," kata Fakhruddin.

Dirinya berharap, dengan melihat senyum bahagia anak yatim penerima santunan ini, akan menambah  semangat semua pengurus untuk berkhidmat.

"Karena dengan terjalinnya kerukunan dan kebersamaan, yang berat akan menjadi ringan dan yang sulit akan menjadi mudah, seribu rintangan dan halangan akan terlalui karena keberkahan yang diberikan Allah. Semoga segala bentuk donasi dari semua pihak diterima oleh Allah dan menghantarkan keberkahan dalam hidup kita, Aamiin," ucapnya.

VIDEO PILIHAN