Mohon tunggu...
yulia rahman
yulia rahman Mohon Tunggu... Freelancer - aku suka menulis apa yang ingin kutulis

@wife @writer

Selanjutnya

Tutup

Money

Tokomanana, Marketplace Terbaru Berani Jual Harga Murah

19 November 2019   15:46 Diperbarui: 19 November 2019   15:54 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

"kalau aku sih maunya pengen nonton nat geo wild ma" kata suami saya,

"oke, nanti aku coba cari kontak marketing parabola " 

Inilah percakapan kami di suatu malam, ketika kita lagi nonton tv diruang tamu .Beberapa hari ini kita memang sudah sering diskusi tentang hal ini. Dimulai dari siaran di TV kami yang aku rasa terlalu monoton.kami berencana ingin memasang TV kabel dirumah , karena informasi yang aku dapat ini sangat cocok untuk kebutuhan kami saat ini.

Saya memiliki dua anak yang sering menghabiskan waktunya untuk menonton youtube di Handphone saya. tentunya biaya untuk internet atau paket bulanan saya menghabiskan budget yang tidak sedikit.Makanya saya merasa sudah saatnya saya harus memasang wifi dirumah.

Berawal dari melihat postingan teman saya tentang parabola murah di Facebook,saya pun tertarik untuk mengklik salah satu link yang dicantumkan. Saya bukan tipe orang yang gampang percaya akan sesuatu. 

Saya tau dari dulu kalau untuk menonton film film luar negeri atau tayang tayangan dari negara barat itu tidaklah murah. Bukan hanya kita mengeluarkan biaya untuk pemasangan diawal, kita juga harus membayar biaya bulanan yang dibebankan kepada customer.

Tentu ini bukanlah suatu hal yang menarik buat keluarga saya, karena kita juga tidak terlalu banyak menghabiskan waktu untuk menonton TV dalam waktu belakangan ini. Hanya di waktu weekend dan malam malam tertentu, kita bisa berkumpul di ruang tamu mengingat kesibukan sebagai orang tua yang harus  bekerja sekaligus juga sebagai orang tua.

Saya mendiskusikan dengan suami  tentang receiver Nusantara yang saya lihat di postingan teman saya ini.Rencana nya kita mau coba cari info lebih lanjut tentang chanel apa saja yang ada, dan berapa lama bisa dipakai.Tapi saya sudah kelanjur jatuh cinta dengan produk ini , karena harganya menurut saya yang sangat murah. 

Saya hanya mengeluarkan uang 310.000 sekarang saya sudah menikmati tayangan dalam dan luar negeri secara gratis.oia sreciver ini saya beli di tokomanamana.com. Sebelumnya saya sangat merasa sangat asing dengan situs ini, karena jujur saya sudah sering belanja online di beberapa situs,tapi kalau yang ini belum pernah saya dengar. Setelah saya liat liat kebanyakan mereka menjual produk elektronik seperti receiver, parabola, speaker dll.Saya mencoba membandingkan dengan situs online lainnya, ternyata harganya jauh lebih murah di situs ini.

Untuk saat ini,saya merasa puas telah berbelanja di situs ini.Menurut saya pribadi,sangat wajar memang ketika dizaman sekarang persaingan dalam bisnis penjualan online memang sangat ketat.Harga yang murah dan kualitas yang tidak murahan menjadi daya saing tiap Situs,yang ditampilkan disetiap iklan nya.satu hal yang menarik dari situs ini , juga saya melihat ada fitur pick up langsung ketoko, tanpa harus melalui pengiriman.

Ini adalah langkah yang sangat berani,mengingat sekarang , kebanyakan dari pemain lama dalam marketplac berlomba lomba untuk menambah ekspedisi dalam pengiriman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun