Mohon tunggu...
Yuliarti KurniaPramai
Yuliarti KurniaPramai Mohon Tunggu... I'am Simple Person

Saya adalah cewek yang pekerja keras dan pantang menyerah!. Semangat Selli! Hokya!.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

3 Fitur Terbaru Aplikasi Cinta.ID di Indonesia

19 Agustus 2019   18:40 Diperbarui: 22 Agustus 2019   16:23 94 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Fitur Terbaru Aplikasi Cinta.ID di Indonesia
androbuntu.com

Para millennial Jakarta pasti sudah tahu dengan aplikasi terbaru yang lagi buming di Jakarta. Yups!. Itu adalah aplikasi Cinta.ID. Salah satu aplikasi App Store dan Google Play yang bekerja di bagian pelayanan jasa online ini ternyata punya 3 fitur loh!. Berikut ulasannya:

1. Fitur Resto Go
Fitur Resto Go membantu bisnis restoran di Jakarta mulai dari mencari dan memesan meja untuk pelanggan, menghadirkan laporan penjualan sampai menciptakan program promo untuk pelanggan. 

Dalam operasionalnya di Jakarta, fitur ini mudah digunakan dan praktis apalagi cepat dilihat dari Jakarta yang mayoritas orangnya sibuk dan butuh pekerjaan yang cepat dan efisien. Contohnya saja seperti memesan makanan, memesan meja bawa pulang atau bisa dikirim, sistem pembayarannya tidak ribet dimana sudah bisa menggunakan pembayaran e-money debit dan kartu kredit. 

Dalam hal manajemen, sebagai pebisnis restoran di Jakarta bisa mengelola berbagai akses seperti akses keuangan, akses melihat laporan penjualan kasir, akses ke seluruh operator dan lain-lain. 

Dalam hal laporan, kita sebagai pebisnis restoran di Jakarta bisa membuat lebih mudah laporan-laporan yang ada selama periode yang kita inginkan, seperti laporan penjualan, pembelian arus kas persediaan dan koreksi.

2. Fitur Store Go
Fitur Store Go membantu bisnis toko di Jakarta menjadi lebih mudah dan praktis, khususnya dalam hal penjualan barang-barang retail. 

Fitur ini memudahkan penjualan toko dan meningkatkan penjualan baik secara offline maupun online. Secara operasional fitur ini digunakan secara praktis dan simple sehingga dalam menjalankannya pun menjadi mudah, bisa mulai dari memesan makanan, memesan meja bawa pulang atau dikirim, dan sistem pembayaran sudah bisa menggunakan e-money dan kartu kredit. 

Secara manajemen, Store Go memberikan hak kepada pebisnis toko di Jakarta untuk bisa mengakses seluruh pekerjaan, seperti mengelola keuangan, melihat laporan penjualan kasir, dan lain sebagainya. 

Dalam pembuatan laporan di fitur ini terlihat mudah dan praktis dimana kita sebagai pebisnis toko di Jakarta bisa melihat laporan-laporan yang ada selama periode yang kita inginkan, seperti laporan penjualan, pembelian arus kas persediaan, dan koreksi. Kalau dilihat dari ulasannya hampir sama seperti Resto Go ya guys!.

3. Fitur Serv Go
Fitur Serv Go membantu masyarakat sekitar Jakarta dalam hal jasa yang kita butuhkan. Dalam pengoperasiannya sendiri, bisa dibilang efisien dan praktis, seperti mencari jasa untuk memesan makanan, memsan meja bawa pulang atau dikirim langsung ke tempat, butuh montir pas mobil rusak di jalan, butuh jasa bayar pulsa dan listrik, jasa bayar tagihan, dan lain-lain yang berkaitan dengan kebutuhan sehari-hari. Apalagi ibu rumah tangga pasti butuh itu!

Sistem pembayarannya sama dengan 2 fitur di atas sebelumnya, yaitu sudah bisa menggunakan e-money dan kartu kredit. Dalam hal manajemen atau penggunaan, kita sebagai pengguna jasa di Jakarta bisa memainkan peran yang diberikan kepada operator, seperti di back office kita bisa memberikan akses untuk mengelola layanan apa yang akan diberikan kepada customer ataupun pengguna jasa sehingga apa yang diinginkan akan sesuai dengan apa yang diberikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x