Mohon tunggu...
Yuliana Puspita
Yuliana Puspita Mohon Tunggu... Life Traveler

Menulis untuk diriku

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Rekomendasi Pasta Gigi, untuk Memutihkan Gigi Perokok

23 Mei 2020   13:36 Diperbarui: 23 Mei 2020   13:43 86 4 0 Mohon Tunggu...

Kamu Rekomendasi Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi perokok aktif?
Sebelum membahas pasta gigi untuk memutihkan gigi, ada pertanyaan nih, apakah kamu seorang Perokok aktif? Dan apakah kamu pernah tidak percaya diri gara-gara gigi kamu kuning akibat kamu merokok? Atau apakah kamu pernah merasa tidak nyaman sama diri kamu sendiri saat melihat gigi kuning di cermin? Jika iya, berarti kamu perlu baca artikel ini hingga selesai, karena solusi untuk kamu ada disini nih.


Gigi kuning hingga coklat karena merokok

Sebagai seorang perokok aktif, bukan hal yang mengejutkan kalau kamu memiliki masalah dengan warna gigi. Gigi menjadi kuning. Itu karena noda pada gigi yang terbentuk seiring waktu. Bahkan walaupun kamu hanya mengisap dan mengunyah tembakau pun akan mengalami efek yang sama. Apalagi biasanya kan kalau merokok itu paling nikmat kalau sambil minum kopi, duduk di warkop. Nah ternyata kopi ini juga dapat memperparah kondisi warna gigi kamu, karena kandungan kromogen dalam kopi, sehingga gigi pecinta kopi juga berpotensi berubah warna menjadi kuning.

Gigi putih berubah warna jadi kuning dan coklat. Terlihat KOTOR

Gigi yang tadinya berwarna putih lambat laun jadi berubah kuning, bahkan kalau sudah cukup parah sampai ada warna coklat di tepian gigi. Bayangkan kalau kamu tersenyum di depan orang-orang dengan gigi seperti itu. Namun kamu jangan menyerah dulu! Jangan menangis di pojokan ya sobat! Karena kamu tidak sendiri mengalami. Banyak orang yang juga mengalaminya.

Pasta gigi untuk Memutihkan Gigi


Karena itu kami memberikan rekomendasi pasta gigi perokok terbaik untuk kamu. Jangan sampai salah memilih pasta gigi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x