Mohon tunggu...
yuliana
yuliana Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hanya Ibu Rumah Tangga Biasa Yang bisa Nulis

Ibu Rumah tangga Biasa

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Royal Baby, Bikin Rambut Adiba Ngegemesin

19 September 2020   13:22 Diperbarui: 19 September 2020   13:30 852
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hola….Mama2 semua. Kali ini saya mau cerita sedikit nih tentang rambut anak keduaku yang masih belum setahun, Adiba. Bermula dari anak Saya Adiba yang berusia 5 bulan rambutnya sih ada tapi ngga lebat gitu. Penginnya dilebatin lagi biar bagus kalo dipoto2 hehehee. Semua ibu inginkan anak selalu tampil sempurna dan rambut menurut saya hal penting biar buat anak kita keliatan manis dan lucu. Review serum rambut Royal Baby kali ini mudah-mudahan bisa jadi bahan sharing bersama.


Sebagai seorang ibu yang memperhatikan apa yang terjadi dan perkembangan pada anak, maka saya mulai searching nyari produk yang cocok buat anak saya. Ketika searching yang keluar berbagai macam produk serupa dengan berbagai macam merknya.
Lalu saya nemuin nih yang mungkin sih pas buat anak saya, maklum kan belum tau produknya. Namanya Royal Baby, nama yang cukup familiar ditelinga kita bukan. Catchy sperti Royal English lah ala King George……he..he..
Lalu saya coba cek apa komposisinya. Saya menemukan minyak kemiri yang baik buat perkembangan rambut bayi agar kuat dan lebat tentunya. Saya pribadi tergolong orang yang selektif soal urusan anak nih, walaupun banyak berbagai merk yang sudah ada di pasaran.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Serum Rambut Royal Baby Pilihan Utama Buat Urusan Rambut AnakSetelah saya jelaskan diatas tadi bahwa produk ini memang sangat rekomen banget buat para orang tua yang mau dan lagi cari minyak kemiri buat rambut bayi. Coba deh dicek aja di online pasti lagi hitz nih produk, cek dishopee terlaris pasti muncul deh.


Ada beberapa point penting buat orang tua yang mau coba produk ini.
•Serum Rambut Royal Baby mengandung minyak kemiri yang sangat baik untuk pertumbuhan dan kekuatan rambut bayi. Minyak kemiri memiliki kandungan asam esensial yang sangat tinggi, bagus untuk membangun jaringan kulit dan rambut yang sehat. Linoleat dan linolenat di dalamnya, yang sangat bagus untuk rambut, lebih tinggi dibandingkan kebanyakan minyak perawatan rambut populer lainnya.


•Mengandung minyak argan dari maroko. Wow ini produk boleh dikatakan gila juga pake minyak argan yang merupakan minyak mahal dari maroko. Minyak ini dapat memelihara kelembutan rambut, membuat rambut lembut dan memperbaiki rambut dari rambut bercabang dan ketombe.


•Mengandung jahe. Kandungan pada jahe dapat membantu menenangkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Kandungan pada jahe ini juga bagus untuk menutrisi folikel rambut, hingga membuat rambut tumbuh dengan sehat.
Mari Kita lihat tentang manfaat setiap kandungannya


 30 hari setelah pakai serum richie rich, begini hasil rambut anak saya

Dari penjelasan yang saya rinci diatas udah ada gambaran kan tentang manfaat hebat yang dikandung didalam 1 botol richie rich. Sekarang balik lagi kecerita awal, saya baru beli 2 botol. Awalnya saya liat dari kemasan yang sangat baik dan membuat saya jatuh cinta.
Review Packaging Serum Rambut Richie Rich
Packagingnya termasuk aman dan simpel banget karena bentuknya botol plastic tebal. Cara Pakai-nya :
Gunakan sebelum mandi, oleskan pada kulit kepala, pijat secara merata. Diamkan 15-20 menit, atau juga buat sehari hari aja.
Botolnya bagus dengan sistem pencet gitu dan yang keluar juga tidak terlalu banyak. Botolnya enggak ada pipet karena udah pake pencet kan lebih praktis. Terlihat simple tapi elegan gitu. Botolnya pun juga bagus dengan icon gambar ala Royal Family gitu ada Mahkotanya.
Gambar yang mudah diingat dan stiker emas yang membuat kesan bahwa produk ini memang ekslusif menurut saya. Tanpa mengurangi makna fungsi dari Royal Baby tersebut.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Sesuai dengan petunjuk aturan pakai, saya sih kasih secukupnya aja kira kira 2-3 pencet aja, terus diusap ke rambut bayi lalu buat sehari hari aja. Kalo mau dipakai usahain 20 menit sebelum mandi biar hasil lebih maksimal.Bagusnya lagi yah kalo biasanya nih setelah dioleskan ke rambut maka dalam hitungan menit akan hilang dan kering, namun Royal Baby ini sangat luar biasa, setelah dioleskan ke rambut maka akan lembab seharian penuh bahkan terkena panas matahari sekalipun. Sinar UV merusak rambut Anda dengan cara yang tidak dapat Anda bayangkan. Minyak argan hadir untuk memberi perlindungan rambut anda dari sengatan sinar matahari ketika anda sedang menjalani aktivitas keseharian Anda.


Setelah saya baca baca ternyata kandungan minyak arganlah yang menjadi faktor tersebut. Jadi saya sehari hari memilih produk ini sebagai serum kesehatan rambut anak saya. Recomen banget lah pokoknya.
Namun kalo kulit kepala anak Anda sensitif biasanya sih dicoba dulu sedikit, siapa tau malah bermasalah buat rambut dan kulit kepala anak Anda. Jadi coba sedikit dulu aja deh.


Saya kasih Royal Baby sebagai rutinitas sehari hari buat minyak rambut anak saya, setelah 1 bulan hasilnya sudah maksimal keliatan dari rambutnya yang mulai lebat dan hitam berkilau. Dulu itu kan rambutnya sedikit pirang dan tipis, saya jadi senang melihatnya sesuai harapan yang saya inginkan.
Ini hasilnya ya biar saling share aja
Bapaknya anak juga bilang kalo perubahan ini cukup mencolok dimana dulu rambutnya tipis dan sedikit pirang lalu kini hitam berkilau dan tumbuh lebat.


1 botol pertama dengan harga yang sesuai dengan manfaat dan kualitas yang dihasilkan. Saya merasa cukup puas dengan Royal Babyini sebagai produk yang membuat kesuburan rambut hitam dan berkilau.
Saya semakin semangat karena masih ada 1 botol lagi yang belum digunakan biar rambut tambah sehat dan berkilau. Harapannya juga biar ngga ketombean juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun