Mohon tunggu...
Yuliyanti
Yuliyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Yuli adja

Yuliyanti adalah seorang Ibu Rumah Tangga memiliki kesibukan mengurus bisnis keluarga, Leader paytren, Leader Treninet. Sebagai penulis pemula telah meloloskan 7 antologi. Penulis bisa ditemui di IG: yuliyanti_leader_paytren Bergabung di Kompasiana 20, Oktober 2020

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Suka Duka Ikutan Samber 2023

1 Mei 2023   15:54 Diperbarui: 2 Mei 2023   08:29 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://thr.kompasiana.com/samber

Salam sejahtera Pembaca Kompasiana, lama saya tidak menyapa Anda dengan leluasa, semata-mata mengikuti tantangan Samber 2023.


Bahkan, pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah ini, saya hampir tidak mengucapkan ungkapan lebaran secara khusus. Baik kepada teman sesama Kompasianer, juga pada Pembaca Kompasiana.

Baiklah. Sebelum Idul Fitri pergi, dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

Semoga kelak kita dipertemukan lagi dengan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya berikutnya dalam kebaikan. Aamiin.

Seperti yang saya tulis di atas, bahwasanya penulis mengikuti tantangan Samber 2023 sedari awal dimulai, hingga tahap penghujung selama bulan Ramadhan(satu bulan penuh).

Dalam mengikuti tantangan Samber, em... mungkin lebih tepatnya "belajarmenjejaki sanggahan dengan cara menulis secara maraton, sesuai tema yang telah ditentukan Kompasiana.

Dulu, saya pernah mengikuti tantangan dua periode. Namun, gugur di tengah jalan karena berbagai pertimbangan. 

Dan kini kembali menempuh samber, insyaa Allah hingga penghujung. Jikalau ada yang terlewat, itu sandungan kecil yang tiada terlihat. Semoga admin meloloskan. Aamiin.

Ada banyak cerita suka maupun duka ketika mengikuti tantangan. Sesekali mengunggah konten video beserta artikel dengan ketentuan serupa.

Pertama: "suka" mengikuti samber

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun