Mohon tunggu...
Yuliyanti
Yuliyanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Yuli adja

Yuliyanti adalah seorang Ibu Rumah Tangga memiliki kesibukan mengurus bisnis keluarga, Leader paytren, Leader Treninet. Sebagai penulis pemula telah meloloskan 7 antologi. Penulis bisa ditemui di IG: yuliyanti_leader_paytren Bergabung di Kompasiana 20, Oktober 2020

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Rahasia Kulit Tanpa Cela dan Awet Muda ala Korea

24 November 2022   14:30 Diperbarui: 24 November 2022   17:18 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Ibu Iriana dan Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee// sumber fotohttps://www.suaramerdeka.com


Topik Pilihan admin kali ini bertajuk Awet Muda. Seketika mengingatkan sesosok wanita berparas cantik, kulit mulus tanpa cela dan awet muda layaknya artis Korea.

Duh..., jadi ketahuan kalau pencinta Drama Korea, alias drakor. Tidak masalah, hiburan sejenak biar otak nggak keriting, hehe...

Berparas cantik kinyis-kinyis, tentu saja menjadi dambaan setiap wanita di segala penjuru dunia.

Apalagi bila kecantikan yang dimiliki ketika usianya menginjak umur 50 tahun, seperti yang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Penampilan awet muda Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, saat membersamai suaminya menghadiri KTT G20 beberapa hari lalu.

Mengutip dari Wikipedia-Kim Keon Hee, lahir di Kabupaten Yangpyeong Korea Selatan, pada 2 September 1972. Menamatkan Sekolah Menengah Atas Myungil, serta menandaskan pendidikan sarjana seni di Universitas Kyonggi. 

Pada tahun 2009, Kim mendirikan perusahaan di bidang seni. Dia mengikat bahtera rumah tangga dengan Yoon Suk-Yeol  Presiden Korea Selatan(Korsel). 

Bicara  soal negara Korea Selatan sangat identik dengan masyarakatnya yang memiliki paras cantik serta glowing. Apa sih, rahasianya?

Rahasia Kulit Tanpa Cela dan Awet Muda ala Korea

1. Merawat semenjak dini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun