Mohon tunggu...
Yuliyanti
Yuliyanti Mohon Tunggu... Yuli adja

Yuliyanti adalah seorang Ibu Rumah Tangga memiliki kesibukan mengurus bisnis keluarga, Leader paytren, Leader Treninet. Sebagai penulis pemula telah meloloskan lima antologi. Penulis bisa ditemui di IG: yuliyanti_leader_paytren

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Langkah Aman Belanja Online, 9 Tips yang Harus Diperhatikan

19 Mei 2021   16:11 Diperbarui: 19 Mei 2021   17:10 139 27 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Langkah Aman Belanja Online, 9 Tips yang Harus Diperhatikan
Ilustrasi gambar Bidik layar (dokpri) pembelanjaan daring

Langkah Aman Berbelanja Online, 9 Tip yang Harus Diperhatikan


Hai, apa kabar Pembaca Kompasiana yang berbahagia nan baik hatinya!

Apa kabarnya hari ini? Masih bertandang ke tempat sanak saudara, atau sudah beraktifitas seperti sedia kala?

Nah, apapun aktifitas yang Anda jalani sekarang, semoga tetap terjaga stamina dan protokol kesehatan, agar kita semua bisa mencegah meluasnya penyebaran Miss Covid-19 ini. Doa dan harapan semoga pandemi segera pergi dari bumi pertiwi, aamiin.

Kalau bicara soal pandemi, kita mengulang kejadian beberapa bulan terakhir saat zona belum aman. Segala bentuk aktifitas dari mengajar, kerja kantoran pun dilakukan dari rumah. Segala upaya dilakukan untuk mencegah penularan virus tersebut.

Seperti di tempat saya akhir-akhir ini, khususnya menjelang Idul Fitri beberapa hari lalu, hampir semua pusat pembelanjaan ramai dikerumuni orang. Saya pun lebih memilih belanja di toko yang sepi atau lebih memilih Belanja Online.

Sahabat, ngomong soal belanja, siapa yang suka berbelanja dengan cara offline atau online? Atau mungkin Anda malah takut untuk berbelanja dari rumah?

Jangan takut ya, saya akan berbagi Tips aman berbelanja online. Berikut yang saya rangkum saat mengikuti pembelajaran daring bersama beliau, Kak Siva Faoziah Fadillah. Nah, apa saja tipsnya? Yuk kita ulas bersama.

Kelebihan atau manfaat belanja online ini lebih efisiensi waktu dan tenaga, itu bagi saya pribadi. Karena kepadatan kerja pun kesibukan mengurus rumah tangga dengan segala aktivitas. Maka, Belanja Online menjadi solusi.

Bermodalkan kuota kita bisa membeli barang yang diinginkan, tapi tak meninggalkan pekerjaan. Pokoknya, selagi masih ada kuota jemari bisa menari ke sana-kemari mencari marketplace yang menjual pernak-pernik kebutuhan yang kita inginkan. Yuk kita berselancar memilih tips Aman Belanja Online.

Berikut langkah-langkahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x