Mohon tunggu...
Yuhdi NoorMuhamamd
Yuhdi NoorMuhamamd Mohon Tunggu... Mahasiswa - Seorang manusia

aku ingin menjadi seseorang yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Salah Satu Tim KKN TIM 2 Undip 2022: Sosialisasi mengenai Pentingnya Arsip Keluarga kepada Karang Taruna Bendan Duwur

10 Agustus 2022   14:45 Diperbarui: 10 Agustus 2022   14:55 48 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

SEMARANG (10/08/2022) Mahasiswaa KKN Tim II UNDIP 2022 di Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang salah satu mahasiswa Undip dari jurusan Informasi dan Humas, Sekolah Vokasi Undip yang Bernama Yuhdi Noor Muhammad melakukan program kerja yang mana dalam program kerja tersebut mahasiswa tersebut Sosialisasi mengenai pentingnya Arsip Keluarga.

Dalam kegiatan  tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 30 Juli 2022 yang dilaksanakan di balai RT, RW 01 Kelurahan Bendaan Duwur dan untuk targetnya sendiri Karang Taruna RT 01 dan dihadiri 10 anak. Pada saat dilaksanakan program sosilalisasi audiensi diberikan materi seputar cara mengelola Arsip Keluarga seperti dokumen dokumen Akta, KTP, Surat Rumah dll. Dalam pelaksanaanya berjalan lancar dan saya selaku penulis dan pelaku dalam lapangan sangat mengapresiasi karang taruna RT 01 RW 01  karena sudah membantu jalannya program kerja ini..

Lantas mengapa penulis dan pelaku dilapangan mengambil tema mengenai sosialisasi pentingnya Arsip Keluarga? Karena menurut saya pribadi arsip keluarga sangat penting untuk dijaga sebab banyak diluaran sana dalam pengelolaan arsip keluarga sangat minim literasi mengenai mengelola arsip keluarga

Jadi kesimpulannya sendiri program kerja ini berjalan sangat lancar namun audiens yang ada di tempat kurang responsive namun itu tidak masalah karena point yang disampaikan di dalam proker ini tersampaikan terutama  pada Karang Taruna RW 01 dan harapannya setelah dilakukan sosialisasi ini para karang taruna di RT 01 RW 01 Kelurahan Bendan Duwur akan sadar mengenai pengelolaan arsip keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan