Mohon tunggu...
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum Mohon Tunggu... Manusia

Tamu di Bumi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Kala Menghilang

19 Maret 2020   09:00 Diperbarui: 19 Maret 2020   09:13 110 0 0 Mohon Tunggu...

PERGILAH KALA 

 "Lol," bisik Kala di  tengah keramaian suasana kantin kampus, "ada Andre tuuh, lagi sendirian."

 Lola menoleh, menatap sekilas ke kejauhan. "Terus, kenapa?" sahutnya acuh sembari merapikan piring dan gelasnya yang telah kosong di atas meja kantin.

 "Iih, kamu tuh! Ya dekatin dia dong. Ajak makan bareng, gitu," gerutu Kala.

 "Aku kan sudah selesai makan, Kal," jawab Lola tenang dan mulai mengemasi barang-barangnya.

 "Ya maksud aku bukan sekarang juga. Besok atau nanti malam. Atau ajak nonton aja!" usul Kala antusias.

 "Kal, sudah deh," Lola beranjak berdiri. "Aku kan sudah berusaha mendekati Andre sejak awal semester, tapi dia tidak pernah menanggapi."

 "Ya usaha terus dong, Lol," Kala berkeras sambil melangkah mengikuti Lola menuju gerbang kampus.

 "Buat apa?" tanya Lola.

 "Kok buat apa, sih?" Kala balik bertanya.

 "Iya buat apa aku harus terus berusaha mendekati dia?" tanya Lola lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x