Mohon tunggu...
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum Mohon Tunggu... Manusia

Tamu di Bumi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Teman Imajinasi

20 Februari 2018   09:00 Diperbarui: 20 Februari 2018   23:42 293 0 0 Mohon Tunggu...

"Gimana rumah baru kamu Mai ?  Nyaman nggak ?" tanya Sindy pada Maira.

"Sebenarnya rumahnya lumayan. Tapi nggak enak, soalnya kita sekarang berjauhan Sin ..."

"Sabar yah Mai.  Kan kita tetap masih bisa ketemu. Aku bisa main kerumah kamu setiap libur sekolah kok."

"Iya sih  ...  tapi kan, jadi nggak seru lagi."

"Yaa mau gimana lagi. Kan kamu memang terpaksa harus pindah."

Maira mengangguk lesu.

"Kalau Tante Manda gimana ?  Betah nggak di rumah yang baru ?" 

"Mama kelihatannya sih cukup betah dan bisa langsung beradaptasi."

"Syukurlah. Kalau Ryan ?  Rewel nggak dia di rumah baru ? Aduuh, kangen banget deh pingin nyubitin pipi adik kamu yang chubby itu."

"Hmm ... kalau Ryan ..." 

 Maira terdiam sesaat .  Kedua pangkal alisnya bertaut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x