Mohon tunggu...
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum Mohon Tunggu... Manusia

Tamu di Bumi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pesta Tahun Baru

30 Desember 2017   06:08 Diperbarui: 30 Desember 2017   11:17 0 2 2 Mohon Tunggu...

"Memangnya kenapa sih Maa ?  Biasanya juga Minda selalu pergi kan ?"

"Ya justru itu, karena kamu selama ini selalu pergi, makanya Mama minta sekali ini saja nggak usah pergi. Bisa kan ?"

"Minda sudah terlanjur janjian dengan teman-teman Maa .."

"Mama juga sudah terlanjur janjian dengan keluarga besar kita untuk bikin pesta barbeque besok malam di rumah."

"Mama kan bikin janji sendiri dengan mereka tanpa bilang ke Minda dulu."

"Kamu juga bikin janji dengan teman-teman kamu tanpa bilang ke Mama dulu."

"Kan biasanya juga Minda nggak pakai bilang dulu. Dan langsung boleh."

"Sekali-kali luangkan waktu untuk keluarga juga dong, sayang."

"Nggak mau.  Pesta tahun baru itu kan seharusnya heboh, meriah, full musik dan ada pesta kembang apinya. Masa cuma bakar sate sambil ngobrol. Nggak banget, ih !"

"Keluarga besar kita jumlahnya limapuluh orang, Minda. Ramai lho.  Kalau mau pasang musik juga bisa. Pakai player kamu lalu dikonek ke speaker Papa. Pasti bagus suaranya. Soal kembang api, itu Bu Maryam di RW sebelah kan selalu bikin pesta kembang api dirumahnya setiap malam tahun baru.  Seru juga kok ditonton dari halaman belakang kita. Dia itu kalau beli kembang api bisa habis sampai jutaan lho."

"Idihh. Mama norak !  Minda nggak mau nonton kembang apinya RW sebelah ! Lagipula memangnya Mama, Papa, Pakde Bambang dan Bude Nanik mau gitu, dengar musik-musik EDM  koleksi Minda ?  Nggak pada sakit tuh nanti kupingnya ?  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
KONTEN MENARIK LAINNYA
x