Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Trio Penggemar Podcast Memecahkan Kasus Pembunuhan dalam "Only Murder In The Building"

24 November 2021   06:34 Diperbarui: 1 Desember 2021   21:30 987 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Trio Arconia | Dokumentasi Disney+ 

Seorang pemuda penghuni apartemen Arconia Tim Kono (Julian Cihi) ditemukan tewas.

Meski dinyatakan sebagai bunuh diri, kejadian ini terasa janggal bagi Charles Savage (Steve Martin), Oliver Putnam (Martin Short), dan Mabel Mora ( Selena Gomez), "Trio Arconia" ini punya dugaan jika Tim Kono telah dibunuh dan pembunuhnya juga merupakan penghuni Arconia.

Sebelum melanjutkan sinopsis dari series yang tersedia di layanan streaming Disney+ ini mulai (31/8) lalu, kita kenalan dulu dengan tiga orang yang jadi pemeran utama dan daya tarik mereka yang begitu eksentrik sebagai kelompok detektif.

Kita mulai dari yang tertua yaitu Charles Savage, seorang aktor veteran yang di masa lalu membintangi serial kriminal-misteri populer"Brazzos", sayangnya saat ini hanya tersisia kejayaan dari masa lalu, Charles sekarang hanya mendapatkan peran kecil dan tak pernah lagi menjadi pemeran utama.

Selanjutnya adalah Oliver Putnam, seorang sutradara teater dengan ambisi besar untuk bisa menghasilkan karya yang luar biasa dan dipuji oleh banyak orang, sayang ambisinya ini tidak pernah terwujud, karena dibutakan oleh ambisinya dia jadi mengabaikan keluarganya hingga sering meminjam uang pada putranya sendiri.

Dan terakhir yang menjadi "pemanis" dari Trio Arconia, Mabel Mora, perempuan muda yang terpaksa bergabung dengan dua orang pria tua untuk memecahkan misteri siapa pembunuh Tim Kono. Mabel sendiri punya rahasia yang enggan untuk dia ceritakan pada Oliver dan Charles.

Mabel adalah teman masa kecil Tim Kono, pernah ada kejadian serupa dengan Tim Kono di Arconia yang membuat hubungan antara Tim dan Mabel jadi seolah tidak saling mengenal satu sama lain.

Tim Kono | Dokumentasi Disney+ 
Tim Kono | Dokumentasi Disney+ 

Dipersatukan oleh Podcast.

Trio Arconia dengan karakter yang berbeda-beda ini ternyata memiliki satu kegemaran yang sama, yaitu sama-sama menyukai podcast kriminal. Dari kesamaan mereka sebagai penggemar berat podcast kriminal, ketiga orang ini kemudian punya pemikiran yang sama tentang kematian Tim Kono.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan