Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

"Vindes" Humor ala Anak Nongkrong yang Masih Disukai

8 Oktober 2021   21:39 Diperbarui: 8 Oktober 2021   21:52 317 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Vincent dan Desta | Source : kompas.com Dok. Youtube VINDES

Vindes atau Vincent dan Desta adalah duo public figur  yang kehadirannya cukup mengundang tawa,  namun keduannya  enggan jika disebut sebagai seorang pelawak atau komedian.

Menurut dua sahabat ini, mereka hanyalah orang biasa dengan banyolan serta hiburan yang dibawakan ala anak tongkrongan.

Berteman Sedari Kecil.

 Vincent yang bernama lengkap Vincent Ryan Rompies , berusia lebih muda 3 tahun dari Desta atau Deddy Mahendra Desta, awalnya Desta adalah teman sekelas kakak Vincent, Cliff Rompies atau Iyep, kemudian karena sering bermain dan nongkrong bersama, Vincent juga jadi akrab dengan Desta.

Persahabatan sedari kecil ini berlanjut hingga kuliah, bersama dengan Iyep, Vincent dan Desta berkuliah di IKJ (Institut Kesenian Jakarta), dari kawan tongkrongan ini kemudian terbentuklah sebuah band yang bernama "Club Eighties".

Band "Club Eighties" ini terbentuk di tahun 1998 dan beranggotakan Lembu (vokalis), Cliff/Iyep (gitaris), Ytonk (Kibordis), Vincent (basis) dan Desta (drummer), band yang dibentuk tahun 1998 ini mengusung genre musik pop dengan nuansa  ala tahun 80an. 

Band ini cukup popular di tahun 2000an awal, satu lagu yang mungkin paling dikenal adalah "Dari Hati" yang menjadi lagu wajib saat menyatakan perasaan cinta di masa tersebut dan masih sering dipakai di masa ini. 


Menjadi Presenter.

Namun bukannya dikenal sebagai musisi, Desta dan Vincent lebih dikenal sebagai presenter, Desta terlebih dahulu yang terjun ke dunia presenter, pria kelahiran tahun 1977 ini menjadi penyiar radio prambors bersama Arie Dagingkz  lalu, kemudian bersama rekan siarannya ini, Desta juga menjadi pembawa acara reality show "H2C" di tahun 2003.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan