Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Rekomendasi Live Action yang Tidak Mengecewakan

11 Juli 2021   17:47 Diperbarui: 11 Juli 2021   17:55 465 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Rekomendasi Live Action yang Tidak Mengecewakan
Death Note Live Action | Dok. NTV Studio & Warner Bross. 

Selain Rurouni Kenshin, apalagi live action terbaik ?

Karena kata terbaik hanya ditujukan untuk memang yang paling baik, maka sebenarnya tidak ada live action yang bisa dikategorikan sejajar atau mengungguli adaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki tersebut.

Namun bukan berarti tidak ada live action yang menarik untuk anda saksikan, dalam beberapa aspek mungkin  live action lain tidak memiliki aspek yeng penulis ulas dalam tulisan sebelumnya yang berjudul "4 Alasan Kenapa Rurouni Kenshin Jadi Live Action Terbaik".

Memang bukan yang terbaik, namun penulis memilih untuk mengatakan jika live action ini dengan "tidak mengecewakan", berikut adalah 5 film atau serial live action yang tidak mengecewakan :

1.Death Note.

Sebuah buku milik seorang shinigami (dewa kematian ) bernama Ryuk ditemukan oleh pelajar SMA bernama Light Yagami, Light kemudian menggunakan buku itu untuk membunuh para kriminal dan menyebut dirinya sebagai keadilan yang baru dengan nama Kira.

Live action Death Note yang penulis maksudkan adalah film live action yang rilis di tahun 2006, dimana pemeran L dimainkan oleh Kenichi Matsuyama dan  Light Yagami dimainkan oleh Tatsuya Fujiwara, aktor  yang juga memerankan Makoto Shisio pada "Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno".

L dan Light Yagami | Dok. NTV & Warner Bross
L dan Light Yagami | Dok. NTV & Warner Bross

Film yang terbagi dalam tiga bagian, dua seri yang mengambil referensi komik dan satu seri spin off yang menceritakan kejadian L setelah Light tewas adalah salah satu live action dengan penyajian visual dan jalan cerita yang sangat menarik.

Bisa saja sebenarnya mensejajarkan antara Death Note dengan Rurouni Kenshin, namun Live Action ini telah "dirusak" sengan adanya sekuel yang buat penonton makin bingung serta versi reebot di tahun 2015 dengan cerita yang sangat berbeda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x