Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Luca", Monster Laut yang Penasaran dengan Kehidupan Manusia

20 Juni 2021   11:24 Diperbarui: 20 Juni 2021   11:26 242 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Luca", Monster Laut yang Penasaran dengan Kehidupan Manusia
Dok. Disney+ 

Luca Paguro. 

Adalah remaja yang berasal dari ras monster laut, struktur tubuhnya memang menyerupai manusia yang memiliki kedua tangan dan kaki, namun sekujur tubuhnya dipenuhi sisik dan memiliki ekor seperti ikan.

Keberadaan monster laut ini sangat ditakuti oleh manusia, sehingga manusia memburu para monster laut jika menemui mereka, karena itu monster laut terus bersembunyi dalam lautan dan tak pernah muncul kedaratan untuk menghindari manusia.

Luca sangat penasaran dengan kehidupan manusia, sepanjang hidupnya dia tak pernah pergi kemana-mana, dia ingin mengetahui seperti apa kehidupan manusia di daratan..

Bertemu dengan Alberto.

Alberto Scorfano membuat impian Luca bisa terwujud, meski seorang monster laut  sama seperti Luca, Alberto  bisa berubah menjadi manusia saat dirinya berada di daratan,ini membuat Alberto lebih mengenal daratan dan dunia manusia lebih dari Luca.

Luca ternyata memiliki kemampuan yang sama seperti Alberto, dia bisa berubah menjadi manusia saat berada di daratan. Hal ini adalah kenyataan yang tidak pernah Luca ketahui, ternyata saat tubuh monster laut menjadi kering, mereka bisa berubah menjadi manusia dan jika mereka kembali ke lautan atau terkena air mereka akan menjadi monster laut.

Alberto kembali menjadi monster saat terkena air | Dok. Disney+
Alberto kembali menjadi monster saat terkena air | Dok. Disney+

Bersama Alberto, Luca menjalani berbagai petualangan seru, Alberto memperkenalkan Luca pada vespa,hal paling keren di dunia menurut Alberto, Luca pun menganggap jika vespa adalah hal yang sangat keren, karena itu keduanya memiliki impian untuk berkeliling dunia menggunakan vespa.

Mengikuti Perlombaan di Portorosso.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x