Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Loki Jadi Superhero yang Membereskan Kekacauan dari Avengers, dalam "Loki"

26 April 2021   18:39 Diperbarui: 28 April 2021   11:10 697 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Loki Jadi Superhero yang Membereskan Kekacauan dari Avengers, dalam "Loki"
Loki | Dok. Marvel Studio  & Disney+ 

Kisah Loki akan menemani hari Jumat kita setelah berakhirnya series "The Falcon and The Winter Soldier" (TFTW).

Tapi kita masih harus bersabar untuk menikmati kisah kelicikan Loki ini, karena Loki baru akan tayang di layanan streaming Disney+ mulai 11 juni nanti.

Tidak seperti TFTW yang hanya berselang dua minggu setelah penayangan WandaVision, series ini berjeda waktu sebulan setelah berakhirnya TFTW, mungkin Marvel Studio memberikan waktu untuk kita sedikit merefresh kita mengenai apa saja yang telah dilakukan Loki dalam semesta Marvel.

Baiklah, artikel ini akan mencoba mengingat apa saja yang telah dilakukan Loki dan seperti apa kisah Loki dalam seriesnya nanti.

Transformasi Loki.

Loki pertama kali muncul dalam film "Thor (2011)", sosok ini adalah antagonis utama atau Villain dalam film tersebut dan  berupaya membunuh Thor, kejahatan Loki berlanjut pada film "The Avengers (2012)", kali ini Loki bersekutu dengan Thanos dan menyerang New York dengan armada Chentauri.

Kerja sama tim Avengers berhasil mengagalkan rencana Loki, kemudian Loki kembali dibawa ke Asgard oleh Thor. Dalam film "Thor The Dark World (2013)", kita tak lagi melihat Loki sebagai penjahat, Loki berubah menjadi sosok antihero.

Hal ini terjadi juga di film "Thor Ragnarok (2017)", atas dasar konflik kepentingan, Loki mau bekerja sama dengan Thor untuk mengalahkan Hela. Status Loki disini masih antihero.

Loki bekerjasama dengan Thor | Dok. Marvel Studio 
Loki bekerjasama dengan Thor | Dok. Marvel Studio 

Kita akhirnya harus kehilangan Loki karena dia dibunuh oleh Thanos diawal "Avengers : Infinity War (2018)".  Disini kita melihat Loki sebagai seorang superhero yang mau mengorbankan diri demi Thor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan