Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The Falcon and The Winter Soldier", Duo Sidekick Captain America yang Menemukan Identitas Superhero Baru

24 April 2021   20:04 Diperbarui: 24 April 2021   20:08 631 11 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"The Falcon and The Winter Soldier", Duo Sidekick Captain America yang Menemukan Identitas Superhero Baru
Property Marvel Studio & Disney+

Siapa The Next Captain America ?

Mengingat kejadian di akhir endgame, maka seharusnya Sam Wilson yang akan menggantikan Steve Rogers menjadi simbol pahlawan bagi Amerika. Tapi Sam Wilson  merasa tidak mampu untuk menjadi Captain America, Sam malah menyerahkan perisai tersebut pada pemerintah Amerika.

Keputusan ini disesali oleh Bucky Barnes, sebagai kawan baik Steve Rogers, dia kecewa dengan apa yang dilakukan Sam, Karena Sam yang diberikan perisai tersebut berarti Sam memang dianggap lebih baik darinya untuk menjadi Captain Amerika yang baru.

Munculnya Kelompok Teroris Flag Smasher.

Konflik dalam series ini bukan hanya mengenai warisan Captain America, villain utama dalam series ini adalah kelompok teroris bernama Flag Smasher.

Kelompok Flag Smasher | Dok. Disney+
Kelompok Flag Smasher | Dok. Disney+
Kelompok ini sejatinya hanyalah kumpulan orang orang yang terbuang, pemimpinnya yaitu Karli Morganthau hanyalah seorang remaja perempuan yatim piatu yang ingin balas dendam akan nasibnya yang terbuang.

Kelompok ini jadi berbahaya karena mereka memiliki kekuatan super soldier seperti yang dimiliki Bucky dan Steve Rogers, kekuatan super mereka yang mereka dapatkan dari organisasi Power Broker ini, bisa dikatakan lebih sempurna daripada milik Steve atau Bucky, mereka hanya butuh menyuntikan serum super soldier tanpa alat -alat besar dan tidak membuat pertumbuhan otot yang luar biasa, jadilah mereka terlihat seperti manusia biasa namun memiliki kekuatan super.

Munculnya Captain Amerika Baru.

Pemerintah Amerika ternyata tidak begitu saja menyimpan perisai captain amerika, mereka memilih kapten amerika baru. Jhon Walker adalah orang yang dipercaya untuk menjadi Captain Amerika yang baru.

Jhon Walker | Dok. Disney+
Jhon Walker | Dok. Disney+
Adanya kapten amerika baru ini bukan hanya membuat Sam menyesal tapi membuat pertarungan Sam dan Bucky melawan Flag Smasher makin kacau. Bukannya membantu Bucky dan Sam, Jhon Walker dengan sifat arogannya malah mengagalkan negosiasi antara Sam dengan Karli.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x