Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Superman: Man Of Tomorrow" Pembuka Semesta Baru DCAU

24 September 2020   19:37 Diperbarui: 25 September 2020   21:25 698 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Superman: Man Of Tomorrow" Pembuka Semesta Baru DCAU
Property Warner Bross. Animation. 

Clark Kent hanyalah seorang reporter magang di perusahaan media Daily Planet di kota Metropolis.

Penampilan Clark terlihat "cupu", karena dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, dia selalu memakai baju rapi, berkacamata besar dan gaya rambut klimis.

Dibalik penampilannya  tersebut, Clark adalah seorang superhero yang mampu menyelamatkan kota dari ledakan yang terjadi karena kecelakaan roket yang disebabkan Lex Lutthor.

Kita belum mengenal superhero ini dengan sebutan "superman", Clark Kent belum menamai dirinya sebagai Superman, nama Superman dimunculkan oleh Lois Lane saat menulis mengenai superhero baru tersebut.

Nama Superman ini pada akhirnya dipakai oleh Clark Kent, untuk memperkenalkan dirinya pada public, namun Superman di awal film ini tidak seperti Superman yang kita kenal.

Superman belum memakai baju merah, biru dengan lambang  "S" di dadanya, Superman masih mengenakan kostum homemade buatanya sendiri yang membuat dia menjadi lebih mirip pilot pesawat tempur di era perang dunia II, pilot yang bisa terbang tanpa pesawat.

Penampilan awal Superman | Property Warner Bross Animation. 
Penampilan awal Superman | Property Warner Bross Animation. 

Munculnya Lobo.

Sebuah benda asing menuju kota Metropolis, benda asing itu ternyata bukan meteor, benda tersebut adalah kendaraan super canggih yang dikendarai alien berkulit pucat dengan badan kekar serta bergaya seperti berandalan.

Alien yang bernama Lobo ini, tidak mengincar kota Metropolis, yang dia incar adalah "Superman", Lobo adalah seorang bounty hunter (pemburu hadiah), dia memburu Superman karena kepala Superman memiliki harga yang tinggi.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x