Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"The King: Eternal Monarch" Drama Korea dengan Formula Superhero DC

20 April 2020   23:09 Diperbarui: 21 April 2020   09:53 208 8 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"The King: Eternal Monarch" Drama Korea dengan Formula Superhero DC
The King : Eternal Monarch Poster | Dok.KBS TV

Setelah perhatian banyak orang tertuju pada drama koreaThe World Of The Married”, kini muncul drama korea lain yang juga tak kalah menarik, yaitu “The King: Eternal Monarch”, drama ini bukan hanya menandai  comeback nya Lee Min Ho setelah 4 tahun vakum, tapi juga membawa cerita bertema fantasi dalam drama korea kembali populer.  

Perebutan Pusaka Kerajaan.

Drama yang ditulis oleh Kim Eun Suk, Menceritakan Lee Gon (Lee Min Ho)  seorang raja muda di kerajaan Korea, Lee Gon dinobatkan menjadi raja sejak tahun 1994, setelah  ayahnya raja Lee Ho (Kwon Yul) dibunuh oleh saudara tirinya sendiri Lee Rim (Lee Jung Jin) dalam upaya kudeta dan perebutan seruling yang menjadi pusaka  kerajaan.

Kudeta tersebut berhasil digagalkan oleh sosok misterius yang mendadak muncul dan mengalahkan para pengawal Lee Rim, Lee Rim sendiri berhasil melarikan diri dengan membawa sebagian seruling pusaka tersebut, karena sebagian lainnya tertebas oleh Lee Gon, saat mencoba melawan ketika mendapati ayahnya telah dibunuh oleh pamannya sendiri.

Dalam pelariannya, Lee Rim memasuki sebuah gerbang dan tiba di dunia yang berbeda, dunia yang mirip dengan dunianya tinggal ,tetapi banyak hal yang berkebalikan. Di dunia tersebut Korea bukanlah negara  kerajaan melainkan negara republik.

Bukan hanya bentuk negaranya saja yang berbeda, tapi orang orang yang ada disana juga meskipun serupa  dengan dunia tempat Lee Rim berasal,tetapi mempunyai keadaan yang berbeda. Lee Rim bertemu dengan kembaran raja Lee Hoo, di dunia republic Korea , Lee Hoo bukanlah raja melainkan hanya orang biasa.

 Lee Rim juga bertemu dengan kembaran dirinya, Lee Rim di dunia negara republik korea adalah seorang yang terkena stroke dan tidak mampu untuk bangkit dari kursi rodanya,dengan mudahnya Lee Rim membunuh kembarannya tersebut, dan mengambil alih identitas kembarannya, sehingga dia bisa tinggal di dunia republik Korea.

Lee Rim yang ada di dunia republik Korea | Dok.KBS TV
Lee Rim yang ada di dunia republik Korea | Dok.KBS TV

Raja yang Bimbang

Kembali ke dunia kerajaan Korea, latar waktunya adalah tahun 2019, sudah berlalu 25 tahun semenjak pelarian dan perebutan pusaka kerajaan oleh Lee Rim. Negara kerajaan Korea dalam kondisi damai, tetapi kejadian 25 tahun silam masih terus menghantui kehidupan raja Lee Gon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x