Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

"Adu Rayu" Persembahan Terakhir Glenn Fredly, Hasil Kolaborasi dengan Tulus dan Yovie Widianto

9 April 2020   13:08 Diperbarui: 10 April 2020   18:29 117 6 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Adu Rayu" Persembahan Terakhir Glenn Fredly, Hasil Kolaborasi dengan Tulus dan Yovie Widianto
https://www.inews.id/

 

"Aku ingin dirimu,
Tetap menjadi miliku,
Bersamaku mulai hari baru,
Hilang ruang untuk cinta yang lain"


Begitulah sepenggal lirik lagu adu rayu, lagu yang dinyanyikan oleh Glen Fredly dan Tulus serta diiringi alunan piano dari Yovie Widianto. Tak disangka lagu yang dirilis setahun silam, menjadi lagu hits terakhir yang dibawakan oleh Glen Fredly.

Lagu tersebut menceritakan dua orang pria yang sedang merebutkan seorang wanita, pria pertama adalah seorang yang sudah pernah menjalin hubungan dengan wanita tersebut, dan berusaha mendapatkan kembali hati si wanita tersebut, sedang pria kedua adalah pria yang baru dikenal si wanita dan berusaha pula mendapatkan hati si wanita tersebut.

Terdengar rumit, tapi isi dari lagu tersebut telah berhasil diceritakan dalam video klip yang berformat seperti film pendek yang dibintangi oleh Velove Velixia, Chicco Jerricho, dan Nicholas Saputra.

Akan dibuat film.


Melihat respon masyarakat untuk video klip tersebut yang begitu bagus, bahkan videonya sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di youtube.Glen Fredly mengungkapkan jika dirinya ingin adu rayu dibuat menjadi film.Bukan film pendek atau webserie, tapi sebuah film layar lebar yang bisa dinikmati banyak orang.

Hal tersebut juga dinyatakan oleh Yovie Widiyanto, rekan sesama musisinya ini, dia  membenarkan jika sebelum meninggal dunia, Glen Fredly menginginkan lagu adu rayu diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Dalam caption untuk sebuah foto yang menampilkan dirinya, Tulus serta Glen Fredly. Yovie mengungkapkan jika dirinya langsung merasa lemas saat mengetahui Glen Fredly, sosok yang dianggapnya sebagai adik yang baik ini, telah meninggal dunia.


"Begitu banyak langkah, cerita, sedih, gembira dan satu cita cita yang terus aku dengar dari dirinya (yaitu) ingin punya film adu rayu" tulis Yovie.

Source : https://gridmotor.motorplus-online.com/ 
Source : https://gridmotor.motorplus-online.com/ 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x