Mohon tunggu...
yudi biantoro
yudi biantoro Mohon Tunggu... Guru - Guru BK

Penyuka kata-kata, pengejar diksi bermakna...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Rona

20 Mei 2020   19:38 Diperbarui: 20 Mei 2020   19:34 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku menyebut mu Rona,

Kamu menempel erat diwajahnya, 

Kamu lebih sering bersama nya, 

Lebih sering memeluk nya,

Selalu menanggung setiap rupa emosinya,

Setia menahan tetes air mata, yang kerap menghujan

Mengikuti tiap gurat gurat pikiran diwajahnya, 

Aku cemburu padamu, rona

Aku yang tak setia menanggung curahan emosimu,

Aku yang sering tiada, sedang kamu butuh aku ada

Aku malu dengan rona, karna dia siap sedia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun