Mohon tunggu...
Yudi Rahmatullah
Yudi Rahmatullah Mohon Tunggu... Travel Writer

Reading for writing, Traveling for sharing

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Yakin Nggak Mau Nginep di Cordela Inn Sidoarjo?

1 April 2020   00:04 Diperbarui: 1 April 2020   00:15 32 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yakin Nggak Mau Nginep di Cordela Inn Sidoarjo?
Cordela Inn Sidoarjo, sumber: pegipegi.com

Jadi, Cordela Inn Sidoarjo ini ternyata baru melakukan Grand Opening-nya pada tanggal 3 Maret 2020. Pastinya, bangunan hotelnya masih baru dan banyak memberikan promo untuk setiap kamarnya. Hotel nyaman yang berkonsep modern minimalis ini cocok untuk para milenials yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan satau hanya liburan ke Sidoarjo.Setelah saya melihat-lihat Cordella Inn Sidoarjo di instagramnya, ternyata hotel ini memiliki Fasilitas utama, seperti Air Conditioner, resepsionis 24 jam, wifi, lift, bar, parkir, dan restoran.  

Restorannya berada di rooftop yang nyaman dan cozy yang bukan hanya bisa dijadikan tempat meeting, tapi juga bisa diajadikan background foto yang instagenic. Apalagi menu makanannya yang khas sidoarjo memberikan rasa baru bagi siapapun yang sedang melakukan perjalanan atau traveling ke Sidoarjo.

Untuk para pebisnis sepertinya cocok jika menginap di Deluxe Room atau Deluxe Business Room. Tipe kamar ini sangat eksusive dan nyaman dengan sarapan pagi. Sedangkan kalau orang seperti saya, yang hanya traveler,  bisa memilih Smart Room dengan nuansa yang muda dan menarik.

Smart Room, sumber: pegipegi.com
Smart Room, sumber: pegipegi.com
Oh ya, Walaupun, pandemic virus corona telah mencapai beberapa kecamatan di Sidoarjo, tapi Omega Hotel Management ini telah melakukan beberapa kegiatan antisipasi untuk tamunya yang datang. Yaitu, dengan menjaga kenyamanan dan kesehatan para karyawan dan juga customer sebagai pencegahan penularan Corona Covid-19.Perlu digaris bawahi bahwa Cordela inn Sidoarjo yang merupakan salah satu unit dari Omega Hotel Management selalu memprioritaskan kenyamanan, kesehatan, serta keselamatan setiap orang yang berkunjung dan menginap di hotel ini.

Lokasi Cordela Inn Sidoarjo berada di Jalan H. Mas'ud, Tiara Town Square Kav. No. 32 Pagerwojo, Sidoarjo 61252, Jawa Timur. Hanya berjarak kurang dari 2 km atau sekitar 5 menit menggunakan kendaraan dari alun-alun kota Sidoarjo.

Jadi, ketika saya menginap di hotel ini dan pagi-pagi mau berolahraga dan menikmati udara segar Sidoarjo, saya bisa menuju alun-alunnya atau Stadion Delta untuk jogging. Karena saya hobi berenang, sepertinya berenang di Citra Garden Waterpark akan menjadi pilihan olahraga yang seru.

Bar Cordela Sidoarji, sumber:pegipegi.com
Bar Cordela Sidoarji, sumber:pegipegi.com
Selain itu, beberapa tempat wisata cukup dekat dari hotel ini, seperti Trans Studio Mini Sidoarjo, Museum Mpu Tantular, Monumen Jayandaru, Suncity Mall Sidoarjo, dan Lippo Mall Sidoarjo,. Semuanya berjarak kurang dari 3 km dari Cordela Inn Sidoarjo.Kalau saya, setelah mengunjungi tempat-tempat wisata tadi, sepertinya akan mengunjunig Candi Pari dan lokasi dimana lumpur lapindo terjadi. Tragedi lumpur lapindo sudah 14 tahun yang lalu terjadi, sekarang lokasi ini menjadikan menjadi tempat wisata bagi sebagian orang.Maknay sya aingin tahu bagaimana keadaanya sekarang.  

Dan, karena saya suka alam dan pantai, pastinya wajib untuk mengunjungi tempat-tempat wisata alam yang ada di Sidoarjo. Saya sudah berencana untuk mengunjungi Wisata Bahari Tlocor  atau Pulau lusi dan pantai-pantai di daerah sekitarnya. Wlauapun lokasinya cukup jauh, tetapi sangat worth it untuk dikunjungi ketika menginap di Cordella Inn Sidoarjo.

Itulah rencana saya untuk traveling dan staycation di Sidoarjo. Bukan hanya nyaman menginap di Cordela Inn Sidoarjo, tetapi dengan menginap di hotel yang banyak direkomendasikan ini, saya juga mengenal wisata-wisata yang ada di Sidoarjo. Jadim saya semakin yakin untuk menginap di Cordella Inn Sidoarjo. Kalau kamu?

VIDEO PILIHAN