Mohon tunggu...
Yudhistira Widad Mahasena
Yudhistira Widad Mahasena Mohon Tunggu... Desainer - Designer, future filmmaker, K-poper, Eurofan.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

He/him FDKV Widyatama '18

Selanjutnya

Tutup

Music

April Bubar dan Saya Sangat Sedih

28 Januari 2022   08:37 Diperbarui: 28 Januari 2022   08:47 169
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini saya sangat sedih dan memutuskan untuk menumpahkan kesedihan ini lewat postingan di Kompasiana. Dan kesedihan ini bukan tanpa alasan - April, girl group asal DSP Media yang tahun lalu saya sempat hate selama 6 bulan karena terdampak skandal bullying, resmi bubar.

Pengumuman dari DSP Media kurang lebih berbunyi sebagai berikut:

"Halo. Ini DSP Media.

Kami ingin menginformasikan tentang pembubaran artis kami, April.

Setelah diskusi panjang dan pertimbangan, kami dan anggota telah memutuskan untuk membubarkan tim dan berpisah.

Kami meminta dukungan dan minat Anda pada 6 anggota yang akan menempuh jalan baru selain April.

Selain itu, terima kasih sekali lagi kepada para penggemar yang telah mendukung dan mendukung April selama 6 tahun terakhir."

Saya sangat sedih karena tahun ini saya ingin melihat April mengadu nasib di "Queendom 2" dan mewakili Moldova di Eurovision Song Contest 2022. Namun, karena terdampak skandal tahun lalu, mereka resmi bubar dan harapan saya untuk melihat mereka di kedua acara tersebut kandas.

Saya menulis postingan ini dengan berlinang air mata.

Dengan itu, saya sebagai Fineapple mengucapkan:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun