Mohon tunggu...
Yudhistira Widad Mahasena
Yudhistira Widad Mahasena Mohon Tunggu... Desainer - Hanya seorang mahasiswa desainer grafis yang hobi jalan kaki, suka K-pop, dan menggilai Eurovision Song Contest.

He/him FDKV Widyatama '18

Selanjutnya

Tutup

Musik

Enam Alasan Anda Harus Ngefans Naeun April

17 November 2021   15:23 Diperbarui: 17 November 2021   15:44 166 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bismillahirrahmanirrahim.

Topik hari ini kembali random karena saya tidak tahu harus membahas apa. Jika saya tidak punya topik pembicaraan yang terlalu serius, saya akan membahas K-pop karena saya rasa itu adalah topik yang menarik untuk sebagian orang.

Kali ini saya akan membahas enam alasan Anda harus mencintai seorang idol K-pop dan aktris drama Korea yang spesial di hati saya baru-baru ini. Dia spesial, karena dia multitalenta, dan karena saya rasa dia seharusnya menyandang gelar poster child untuk standar kecantikan idol K-pop wanita. Siapa lagi dia jika bukan... sang face genius, "kakaknya Chuu Loona" karena wajahnya mirip Chuu Loona, Lee Naeun alias Naeun April. Saya pernah menulis postingan mengapa dia dan Cha Eunwoo Astro sangat layak menjadi MC Eurovision Song Contest 2023 jika diadakan di Beograd, Serbia.

Itu dia fotonya.

Berikut enam alasan Anda harus ngefans Naeun.

1. Matanya
Standar kecantikan idol K-pop wanita menyukai mata besar alias kelopak mata ganda. Ada banyak idol K-pop wanita dengan mata besar, seperti Irene Red Velvet, Tzuyu Twice, Jisoo Blackpink, Eunha G-Friend/ViViZ, dan Chuu Loona, tetapi saya rasa banyak fanboys yang tertarik dengan Naeun karena matanya. Tidak terkecuali saya. Ketika saya melihat Naeun untuk pertama kalinya di drama "Extraordinary You" di mana dia menjadi pemeran Yeo Juda (yang menurut saya adalah karakter drakor wanita nomor satu), saya tertarik dengan matanya yang besar seperti Chuu - sampai titik di mana saya melihatnya sebagai saudara kembar atau kakak perempuan Chuu.

2. Rambutnya
Naeun memiliki rambut yang bagus. Jika Anda melihat rambutnya, rambutnya terlihat halus dan lembut. Padahal menurut saya dia tidak menggunakan sampo yang mahal (mungkin hanya sampo botol kuning yang tidak akan saya sebutkan mereknya). Tapi itu yang membuatnya spesial. Naeun pernah sekali memotong rambutnya di tahun 2020 kemarin. OK, saya biasanya tidak menyukai wanita berambut pendek, but that really matters less karena dia cocok dengan gaya rambut apa saja.

3. Kulitnya
Lagi, jika kita berkaca pada standar kecantikan idol K-pop wanita, mereka menyukai kulit putih. Naeun tidak terkecuali. Dia memiliki kulit yang mulus, putih, seperti Snow White.

4. Bibirnya
Salah satu daya tarik Naeun terletak pada bibirnya yang tebal. Seperti YooA Oh My Girl.

5. Bakatnya
Sejak membintangi drama "Extraordinary You", masyarakat umum jamak mengenal Naeun sebagai aktris. Tetapi, tidak ada yang pernah lupa bahwa dia adalah face of the group di April. Jika ada yang baru tahu istilah tersebut, face of the group berarti anggota grup K-pop yang paling gampang dikenali. Dia bukan hanya sekedar aktris cantik - dia lebih dari yang Anda lihat. Dia adalah seorang penyanyi - suaranya berciri khas. Dan kita semua tahu bahwa dia pernah menjadi MC di SBS Inkigayo dari Oktober 2019 sampai Februari 2021 bersama Minhyuk Monsta X dan Jaehyun NCT (alias NaJaeMin atau MinNaHyun), sebelum mereka digantikan Yujin Ive, Jihoon Treasure, dan Sungchan NCT (alias YuSungJi atau NiNiNi).

6. Kebaikan hatinya
Tetapi semua alasan di atas tidak ada apa-apanya jika tidak dibarengi dengan kebaikan hati. Naeun memiliki hati emas alias murah hati, baik, sopan, sabar, tidak mudah marah. Saya justru sedih melihat komentar kebencian yang masih ditujukan ke Naeun sampai sekarang karena apa yang April TIDAK lakukan tahun ini - melakukan bullying terhadap aktris Lee Hyunjoo, yang pernah menjadi bagian dari mereka.

Itu saja.
Semoga hari Anda menyenangkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan