Mohon tunggu...
Yudha Yanesa
Yudha Yanesa Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya orang ingin selalu mencoba hal baru sehingga mempunya wawasan yang luas

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Melawan Myanmar pada Laga Semi Final, Apa Bisa Indonesia ke Final?

10 Agustus 2022   06:59 Diperbarui: 10 Agustus 2022   07:04 73 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

siaran langsung Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Myanmar U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Laga Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar bakal dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, sudah memberi peringantan kepada skuadnya. Ia mengatakan para pemain Myanmar memiliki militansi yang lebih ganas ketimbang Vietnam.

Karena itu, wajib bagi Muhammad Nabil Asyura dan kawan-kawan untuk tampil luar biasa. Jika tidak, sulit bagi Timnas Indonesia U-16 mengimbangi agresivitas Myanmar.Karena itu, wajib bagi Muhammad Nabil Asyura dan kawan-kawan untuk tampil luar biasa. Jika tidak, sulit bagi Timnas Indonesia U-16 mengimbangi agresivitas Myanmar karna bisa dibilang myanmar di sini sebagai tim kuda hitam yang tidak di prediksi masuk semifinal dan pasti memiliki kejutan nantinya pada laga semi final.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyatakan timnya sudah sangat siap menghadapi laga ini. Bima bahkan sudah siap dengan situasi apapun. Termasuk jika laga harus diselesaikan lewat babak adu tendangan penalti.

"Kita sudah lihat video Myanmar di babak penyisihan. Hal itu kita evaluasi. Myanmar tim bagus juga, solid, kompak, kita harus punya cara atau skema untuk memenangkan pertandingan besok," tegas Bima Sakti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan