Mohon tunggu...
Yudha SetyaNugraha
Yudha SetyaNugraha Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu komunikasi UAJY

Communication Studies Student. Automotive and games Enthusiastic. Still developing, still learning. Jomblo dan bahagia. I always gave my best in every article.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Resident Evil Village: Lebih dari Kemolekkan Tubuh Madam Dimitrescu

10 Februari 2021   15:01 Diperbarui: 10 Februari 2021   15:18 294 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Resident Evil Village: Lebih dari Kemolekkan Tubuh Madam Dimitrescu
Resident Evil Village. Sumber: Tangkapan layar pribad

Are you ready for new Survival?  Fear can't kill you but.........

Capcom sudah resmi mengeluarkan demo gameplay dari Resident Evil Village sejak bulan Januari yang lalu. Walaupun demo gameplay tersebut masih hanya tersedia untuk console Playstation lima, namun itu sudah bisa membocorkan beberapa detail dan experience gameplay yang akan dirasakan oleh player.

Jadi jangan hanya terkecoh dengan kemolekkan tubuh Madam Dimiterscu saja dan mari kita lihat apa saja hal-hal menarik yang dibawa Capcom dijudul terbaru Resident Evil ini.

Suksesor dari Resident Evil 7 Biohazard. 

First Person Camera Angle kembali hadir di game ini. Sumber: Tangkapan Layar Pribadi.
First Person Camera Angle kembali hadir di game ini. Sumber: Tangkapan Layar Pribadi.

Kesuksesan dari Resident Evil 7 Biohazard pada tahun 2017 kemarin membuat Capcom dengan mantap membuat Resident Evil Village memiliki atmosfer dan gameplay yang serupa. Dimulai dari first person camera angle yang kembali digunakan, game mechanic yang serupa sampai dengan Ethan Winters yang kembali menjadi character utama. Walau system inventory dan crafting Resident Evil Village ini dibuat untuk lebih mirip dengan Resident Evil 4, namun player akan dengan mudah beradaptasi dengan system ini.

Game ini juga membuat Ethan Winters menjadi character kedua yang menjadi protagonis utama game Resident Evil secara dua kali berturut-turut setelah Chris Redfield yang sebelumnya juga muncul sebagai salah satu protagonist utama dua kali berturut-turut di Resident Evil 5 dan 6. Character lain yang juga kembali dari Resident Evil 7 Biohazard adalah Mia Winters, istri dari Ethan.

Mia Winters juga ikut kembali dan semakin cantik. Sumber: Tangkapan layar pribadi
Mia Winters juga ikut kembali dan semakin cantik. Sumber: Tangkapan layar pribadi

Selain dari character dan gameplay, Resident Evil Village ini juga akan menggunakan game engine yang sama dengan Resident Evil 7 Biohazard. Resident Evil Village akan tetap menggunakan RE Engine Capcom yang dapat memproduksi grafik yang realistis dan memukau, apalagi didukung dengan kekuatan console next gen yang lebih kuat, membuat Resident Evil Village menjanjikan kualitas grafik yan tidak main-main.

From Baker to Dimiterscu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x