Mohon tunggu...
Yuri Wicaksono
Yuri Wicaksono Mohon Tunggu... yuriwicaksono

Average Joe

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Penggemar Yoga Kini Bisa Mendapatkan Sugarmat Resmi di Indonesia

26 Maret 2020   12:13 Diperbarui: 26 Maret 2020   12:11 12 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penggemar Yoga Kini Bisa Mendapatkan Sugarmat Resmi di Indonesia
Sugarmat Dream Catcher Blue--anneloisemagazine.com

Anda penggemar Yoga? Jika iya, kini Anda bisa memiliki berbagai perlengkapan yoga yang populer di kalangan yogi seluruh dunia tanpa harus repot-repot lagi ke luar negeri. Ya, Sugarmat, kini telah hadir secara resmi di Indonesia.

Bekerja sama dengan e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia, Official Store Sugarmat telah resmi dibuka di marketplace Tokopedia. Beberapa koleksi Sugarmat yang laris di pasar global ikut dibawa dibawa ke tanah air.

Heikal Gani, Founder sekaligus Direktur Sugarmat menyampaikan koleksi Sugarmat yang telah tersedia di tokopedia adalah matras (Dream Catcher Merah dan Biru, Love Affair, Smoke Skies, Saint Helena, Jade Chinoise) carrier, strap, matras bag dan tote bag. Koleksi ini akan terus ditambah secara bertahap dengan lini produk lainnya seperti bantal dan pakaian yoga.

Didirikan di Montreal, Kanada, popularitas Sugarmat di kalangan Yogi dunia terus melesat hingga saat ini. Hanya dalam beberapa tahun, Sugarmat telah menjadi merek perlengkapan yoga terkemuka dunia, direview majalah internasional seperti Vogue, Oprah, Elle, Cosmopolitan, dan banyak yogi professional di berbagai negara.

Sugarmat Saint Helena--pinterest.ca/sugar-yogis
Sugarmat Saint Helena--pinterest.ca/sugar-yogis
Haikal Gani meyakini hal tersebut disebabkan kualitas Sugarmat itu sendiri. "Sugarmat adalah jawaban untuk kebutuhan matras yoga berkualitas tinggi. Kami melakukan riset cukup panjang untuk mendapatkan kombinasi material dan estetika maksimal," kata Heikal Gani.

Dilapisi karet alami pada bagian bawah, setiap matras Sugarmat memberikan daya cengkram yang baik di permukaan lantai sehingga Anda tidak perlu khawatir terpeleset saat melakukan gerakan yoga apa saja. Pada bagian atas, lapisan non toksik suede sintetis dan tinta berbahan dasar air anti luntur membuat matras Yoga ini terasa nyaman dikulit, mampu menyerap keringat dengan baik, dan tak akan kehilangan corak meski digunakan dalam jangka panjang.

Lebih lanjut Heikal menjelaskan bahwa motif dan corak Sugarmat punya beragam tema, dari mulai alam, klasik hingga modern. Sebagian dirancang khusus oleh para seniman profesional seperti Julia Contacessi dan Dana Mooney dan tersedia juga motif polos jika Anda lebih menyukainya.

Sugarmat Dream Catcher Red
Sugarmat Dream Catcher Red
Memahami bahwa aktifitas yoga bisa dilaksanakan di mana saja, Sugarmat juga menyediakan pilihan matras untuk bepergian. Dengan bobot lebih ringan, matras ini bisa anda bawa-bawa dengan Sugarmat carrier dan tas ekslusif yang dapat dibeli secara terpisah.

"Sugarmat ingin memperlihatkan bahwa yoga bisa tampak keren dan tak seintimidatif yang dibayangkan. Produk-produk  Sugarmat dirancang tidak hanya untuk membuat siapapun lebih mudah berlatih namun juga dapat menikmati setiap momennya," kata Heikal.

Nah, jika Anda saat ini sedang membutuhkan motivasi lebih untuk terus melakukan yoga, atau Anda seorang professional yang ingin meningkatkan kualitas dan pengalaman menyenangkan dalam berlatih, Anda dapat langsung mengunjungi Official Store Sugarmat di Tokopedia.  Beragam promo menarik, demikian Heikal, sedang menanti Anda.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x