Mohon tunggu...
Muhammad Rafelda Tegarreksa
Muhammad Rafelda Tegarreksa Mohon Tunggu... Mahasiswa - pemuda random yang terjebak dalam image buruk

suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tidak Suka Komitmen? Berikut Cara Mendapatkan One-Night Stand

15 Juli 2021   10:33 Diperbarui: 15 Juli 2021   10:40 470 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tidak Suka Komitmen? Berikut Cara Mendapatkan One-Night Stand
Ilustrasi pasca one-night stand.Sumber: realitytvworld.com

Belum siap berkomitmen untuk hubungan yang serius? Alih-alih, hanya ingin menikmati malam dengan seks yang liar dan tidak biasa? Maka, one-night stand bisa menjadi pilihan ideal untukmu...

One-night stand adalah proses menjalin hubungan seksual hanya untuk satu malam. Hal ini terbilang cukup popular dikalangan anak muda yang sedang beranjak dewasa, untuk memenuhi kebutuhan nafsu mereka. Di sini, pertanyaan tentang mengembangkan ikatan jangka panjang di masa depan biasanya tidak muncul dan tidak disinggung. One night stand umumnya terjadi antara orang asing yang baru saja bertemu satu sama lain dan terburu-buru untuk melakukan petualangan seksual di malamnya.

Dalam kebanyakan kasus, seseorang tidak berpikiran bahwa mereka akan terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang-orang yang dapat memenuhi nafsu mereka. Hal tersebut mengalir layaknya hal biasa. Kita juga berkemungkinan untuk melakukan beberapa 'one-night stand' dengan orang yang sama, tetapi tetap tidak ada keterlibatan romantis atau emosional. Ini bisa dianggap sebagai hubungan biasa.

Sekarang kamu pasti bertanya-tanya bagaimana kamu bisa mendapatkan one-night stand! Berikut beberapa saran untukmu:

Jika kamu searching di google, kamu dapat menemukan beberapa situs web semacam itu, di mana orang-orang mencari pasangan yang tepat untuk menghabiskan malam dan bersenang-senang bersama. Mereka biasanya memposting foto asli mereka, jadi kamu dapat meminta salah satu dari mereka untuk menemani malammu melalui kontak mereka. Hal ini juga dapat kamu temukan di berbagai aplikasi resmi.

Cobalah untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Ketahui zona jelajah kotamu dimana orang-orang lajang berkeliaran untuk bersenang-senang selama satu malam. Kadang-kadang mungkin beresiko, tetapi bukankah hidup adalah tentang mengambil resiko?

Jangan lupa mandi sebelum keluar untuk 'berburu'. Terlihat segar dan wangi pasti akan menarik banyak target buruan muda yang sexy ke arahmu.

Cobalah untuk tidak banyak berkeringat. Itu bisa mengacaukan seluruh perburuanmu. Ingat, kamu keluar untuk bersenang-senang secara seksual. Jadi, jangan gugup, tampil keren, tetap tenang dan selalu jadi diri sendiri.

Jadikan wanita yang lebih tua dan berpengalaman sebagai target mangsamu karena, mereka lebih paham cara 'berpetualang' daripada para target lain yang lebih muda dan tidak berpengalaman. Kata-kata malu dan batasan tidak ada dalam kamus mereka.

Memuji pakaian dan tubuhnya dapat membuatmu jadi lebih mudah. Buat dia sadar akan daya tarik seksualnya. Keluarkan pesona dalam dirimu dan buat gadis itu jatuh cinta padamu.

elitedaily.com
elitedaily.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x