Mohon tunggu...
Yosafat Anditya Wiryawan
Yosafat Anditya Wiryawan Mohon Tunggu... better than yesterday

alexanderyosafat.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Resmi! Eden Hazard ke Real Madrid

8 Juni 2019   04:05 Diperbarui: 8 Juni 2019   04:08 0 2 3 Mohon Tunggu...
Resmi! Eden Hazard ke Real Madrid
express.co.uk

Setelah melalui negosiasi yang alot dengan pihak Chelsea, akhirnya Eden Hazard resmi meninggalkan The Blues Chelsea untuk bergabung bersama Real Madrid. Setelah final liga Europa berakhir, Hazard memang mengatakan kepada media, bahwa ini saat yang tepat untuk berpisah. Real Madrid dikabarkan menjadi pelabuhan Hazard selanjutnya. Namun kejelasan dari transfer Hazard ke Madrid tak kunjung jelas.

Namun kini, semua spekulasi tentang masa depan Eden Hazard terjawab sudah. Ia resmi menjadi Madridista. Pemain 28 tahun itu akan menjadi bagian dari tim mereka musim depan. Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Real Madrid lewat akun instagramnya. "Eden Hazard sekarang Madridista. Real Madrid dan Chelsea telah menyetujui transfer Eden Hazard," bunyi pernyataan Madrid di akun instagramnya.

instagram.com/realmadrid
instagram.com/realmadrid

Dalam pernyataan resmi Real Madrid tersebut, Hazard akan dikontrak dengan durasi selama lima tahun, hal ini menandakan bahwa Hazard akan menjadi bagian dari Los Blancos sampai dengan tahun 2024. Dalam pernyataan resmi Madrid itu memang tidak ada mahar yang harus mereka keluarkan untuk menebus Hazard menuju Madrid. Namun banyak pihak meyakini bahwa transfer Hazard berada di kisaran angka 100 juta Euro atau setara 1,6 T plus klausul tambahan.

Real Madrid memang sedang melakukan perombakan skuat, setelah mendatangkan Luka Jovic, kini Hazard resmi bergabung. Kabarnya Madrid juga mengincar gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen guna menggantikan peran Luka Modric yang telah dimakan usia. Eriksen sendiri menyatakan setelah final UCL bahwa ini saatnya untuk mencari tantangan baru dan kemungkinan besar pelabuhan selanjutnya adalah menuju Real Madrid.

Menurut kabar yang beredar, Hazard akan diberikan nomor punggung keramat yakni nomor tujuh di Real Madrid. Semenjak Cristiano meninggalkan Madrid, nomor tujuh memang belum menemukan tuannya yang pas dan Hazard diharapkan kembali membuat nomor tujuh Real Madrid menjadi garang.

Dalam pernyataan resmi pihak Real Madrid, mereka mengonfirmasi bahwa Hazard akan diperkenalkan kepada publik Bernabeu pada tanggal 13 Juni waktu setempat. Sebelum diperkenalkan kepada publik, Hazard dijadwalkan menjalani tes medis terlebih dahulu di Sanitas Medical Center di Valdebebas.

VIDEO PILIHAN