Mohon tunggu...
Yosafat Anditya Wiryawan
Yosafat Anditya Wiryawan Mohon Tunggu... better than yesterday

alexanderyosafat.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dua Tiket Tersisa Milik Siapa?

15 Mei 2019   11:04 Diperbarui: 15 Mei 2019   11:06 0 1 2 Mohon Tunggu...
Dua Tiket Tersisa Milik Siapa?
www.indosport.com

Serie A Italia memang sudah menemukan juaranya. Sang petahana Juventus kembali membuktikan bahwa mereka adalah penguasa Italia saat ini. Delapan musim beruntun gelar juara Serie A jatuh ke tangan si nyonya tua, julukan Juventus. Serie A sendiri tinggal menyisakan dua pekan, dan sisa dua pekan ini masih ada hal menarik yang patut kita perbincangkan, yakni dua tiket tersisa menuju liga champions musim depan. Akan menjadi siapakah dua tiket tersisa tersebut?

Jika liga Inggris memiliki empat kandidat yang memperebutkan dua tiket tersisa menuju UCL musim depan yang pada akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dan Tottenham Hotspur. Maka, Serie A Italia memiliki lima kandidat yang memperebutkan dua tiket tersisa menuju UCL musim 2019/2020. Mereka adalah Inter Milan, Atalanta, AC Milan, AS Roma dan Torino.

INTER MILAN

Inter Milan memang berada di garda terdepan dari lima tim yang memperebutkan zona UCL musim 2019/2020. Saat ini Inter ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 66 poin.

Dua pertandingan tersisa Inter Milan :

Pekan ke-37 :

Napoli vs Inter = Senin, 20 Mei 2019, Stadion San Paolo (Tandang)

Pekan ke-38 :

Inter vs Empoli = Minggu, 26 Mei 2019, Stadion Giuseppe Meazza (Kandang)

Inter hanya butuh satu kemenangan tersisa untuk bisa mengunci tiket ke UCL musim depan. Akan tetapi, mereka dihadang musuh berat yakni Napoli dan juga ada  Empoli yang tentu akan berjuang untuk bisa lolos dari degradasi. Pertandingan kontra Napoli akan menentukan semuanya apakah Inter layak untuk kembali bermain di UCL atau tidak. Inter harus bisa memaksimalkan pertandingan ini karena Napoli sendiri sudah pasti aman berada di posisi kedua dan sudah memastikan akan berlaga di UCL musim depan. Tetapi, tentu Napoli tidak ingin kalah di hadapan pendukungnya sendiri dan tetap mengincar kemenangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
KONTEN MENARIK LAINNYA
x