Mohon tunggu...
KABAR YALIWIMPUK
KABAR YALIWIMPUK Mohon Tunggu... Penulis - Jerni Melihat Dunia .Menata Masa Kini Untuk Masa Depan

ORANG BOLEH PANDAI SETINGGI LANGIT, TAPI SELAMA IA TIDAK MENULIS, IA AKAN HILANG DI DALAM MASYARAKAT DAN DARI SEJARAH MENULIS ADALAH BEKERJA UNTUK KEABADIAN (Pramoedya Anantha Toer)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Goresan Sebuah Puisi Ingin Dipeluk Ayah di Natal 2019

26 Desember 2019   21:14 Diperbarui: 26 Desember 2019   21:27 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pojok holandia 2019


#Goresan sebuah Puisi ingin dibeluk_Ayah_di_Natalan_2019 .

Holandia 18 Desember 2019.


Di bulan natal hanya kumengirimkan selamat natal ayah bunda opa dan oma.
Dibalik gunung . ()

Sebenarnya, aku ingin kembali, Ayah
Pulang ke teduh matamu..

Aku ingin pulang.....
Aku ingin kembali.....

Tapi jalanan yang jauh, ,,,cita-cita yang panjang tak mengizinkanku ..

Mereka selalu mengetuk daun pintu
 saat aku tertidur.

Menggaruk-nggaruk bantal
 saat aku bermimpi.

Aku ingin kembali ke rumah, Ayah
Tapi jarak membentangku.

Seekor kuda sembrani datang,
menculikku dari alam mimpi

Membawaku terbang melintasi ,
waktu dan dimensi, kata dan tulisan.

Aku menyebut pulang,
 tapi ia selalu menolak..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun