Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pemerintah Gampong Keude Baro Melaksanakan Pembagian BLT Dana Desa Tahap III untuk KPM

10 Juli 2020   06:12 Diperbarui: 10 Juli 2020   09:26 38 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemerintah Gampong Keude Baro Melaksanakan Pembagian BLT Dana Desa Tahap III  untuk KPM
DokPri : Photo bersama dengan masyarakat penerima Manfaat

(Kuala Batee/08/07/2020) Pemerintah Gampong Keude Baro melaksanakan pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa Tahap lII Tahun 2020.

Turut hadir muspika Kecamatan Kuala Batee dan Pendamping Desa.
Pembagian BLT berlangsung di halaman rumah bendahara sejak pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai dan berlangsung dengan khidmat tanpa kendala apapun di lapangan.

Acara perhelatan pembagian BLT tersebut langsung di buka oleh camat Kuala Batee Bapak Khairuman, ditandai dengan penyerahan langsung kepada perwakilan beberapa peserta dari ke tiga dusun masing-masing.

Jumlah KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) esebanyak 75 KK dari sejumlah 3 dusun yang terpilih menurut kategori yang telah di tentukan oleh pemerintah hal itu di tuturkan oleh Bapak Zainun Selaku Keuchik Gampong kepada tim kompasiana.
(YSF)

VIDEO PILIHAN