Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag Abdya Bersama Masyarakat Umum

15 Januari 2020   08:38 Diperbarui: 15 Januari 2020   08:40 17 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jalan Santai Keluarga Besar Kemenag Abdya Bersama Masyarakat Umum
Antusiasme masyarakat Abdya sangat tinggi dalam acara jalan santai | Dokpri

Dalam memeriahkan Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama yang ke 74 kantor kementerian agama Aceh Barat Daya mengadakan acara jalan santai untuk keluarga besar kemenag dan umum.

Acara jalan santai perdana yang dilaksanakan pada pada tanggal 5 Januari 2020 oleh kemenag Abdya di sambut antusias oleh keluarga besar kemenag dan masyarakat Abdya secara umum. Acara yang ber thema "umat rukun Indonesia damai" di ikuti oleh ribuan masyarakat.

Panitia pelaksana sedang foto bersama | Dokpri
Panitia pelaksana sedang foto bersama | Dokpri
Start jalan santai di mulai dari kantor kemenag menyusuri jalan bukit hijau sampai ke simpang lampu merah dan kembali lagi ke titik finisnya di halaman kantor kemenag.


Juga pihak kementerian agama dalam kesempatan itu menyediakan hadiah untuk para peserta jalan santai bagi yang beruntung. Hadiah utama ada kulkas, mesin cuci, televisi LED dan puluhan hadiah lainnya.
[YSF].

VIDEO PILIHAN