Atletik

Atlet Pelari Prajurit Petarung Yonif 407/PK Raih Juara 5K

2 Februari 2019   14:42 Diperbarui: 2 Februari 2019   15:03 23 0 0
Atlet Pelari Prajurit Petarung Yonif 407/PK Raih Juara 5K
(dok. pribadi)

Tegal,- Atlet Pelari Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/PK meraih Juara 2 diajang Hom Color Run 5 K dalam rangka 5 Tahun Anniversary yang diselenggarakan oleh Hom Premiere Cilacap Hotel di Cilacap, Sabtu (02/02).

Sebagai juara 2 Hom Color Run 5 K a.n. Prajurit Dua Syamsu dengan waktu 14.15 menit menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Yuyun Setiadi sebagai General Manager Hom Premiere Cilacap Hotel.

Dalam kesempatan kali ini, selain meraih juara 2, untuk ke-6 Prajurit Petarung Muda Yonif 407/PK lainya juga masuk kedalam nominasi 10 besar Hom Color Run 5 K a.n. Prajurit Dua Yorman, Prajurit Ode, Prajurit Dua Riski, Prajurit Dua  Prajurit DuaJalil, Prajurit Dua Event dan Prajurit Dua Jose.

Hom Color Run 5 K yang diselenggarakan untuk umum tersebut diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai daerah. Lomba lari dengan jarak 5 Km ini menggunakan route dari titik start Hom Premiere Cilacap Hotel-Jl. Perintis Kemerdekaan-Tugu Lilin-Laban-Blubun dilanjutkan menuju titik finish kembali ke Hom Premiere Cilacap Hotel.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.sos, M.Tr (Han) mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada para atlet-atlet lari "Pertarung Muda Padmakusuma" Yonif 407/PK yang telah berhasil mengukir serta menunjukkan prestasi terbaiknya diajang Hom Color Run 5 K yang diselenggarakan di Cilacap sehingga dapat mengaharumkan nama satuan.

"Saya berharap agar prestasi yang telah dicapai oleh para atlet-atlet muda ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada even-even berikutnya. Salin itu dapat menjadi cerminan dan memotivasi bagi anggota Yonif 407/PK yang lainnya untuk dapat berlomba-lomba dalam menunjukkan dan mengukir prestasi," begitu tuturnya.

Selanjutnya, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.sos, M.Tr (Han) akan memberikan reward kepada atlet-atlet lari tersebut, yang telah mengukir prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Satuan Yonif 407/PK.